Salin Artikel

Seluk Beluk Dunia Tata Rias di Buku "Face of Point"

Ketiga make up artist ini sudah berkarier di dunia tata rias selama lebih dari 10 tahun. Memulai karier sejak tahun 1996, Irwan Riady memiliki ciri khas riasan yang lebih bold. Sementara Adi yang pernah merias penyanyi Andien saat melangsungkan pernikahannya ini memiliki harapan tersendiri dengan diluncurkannya buku tutorial make up ini.

Buku yang dipersiapkan selama setahun ini diharapkan bisa menjadi panduan bagi pecinta dunia tata rias untuk membuat tampilan makeup untuk berbagai acara, mulai dari riasan sehari-hari, make up untuk kebaya, pernikahan tradisional dan Internasional, sampai make up pesta yang glam.

Harapan serupa juga disampaikan Marlene Hariman yang menjadi langganan makeup artist penyanyi Raisa Andriana. Ia menginginkan agar buku tersebut dapat menumbuhkan kreatifitas para makeup artist muda.

"Mudah-mudahan buku ini dapat memberikan dampak positif bagi para pecinta makeup di Indonesia dan bisa diterima oleh masyarakat," tutur Marlene yang memiliki ciri khas girly, smooth dan sedikit bold di setiap torehan makeupnya ini.

Buku hasil kolaborasi ketiga makeup artist profesional ini akan segera beredar di toko-toko buku dan juga dalam bentuk eBook.

https://lifestyle.kompas.com/read/2017/10/10/150000420/seluk-beluk-dunia-tata-rias-di-buku-face-of-point-

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.