Salin Artikel

Keanu Reeves Tak Segan Pakai Baju yang Sama 25 Tahun

Walau sebenarnya ia bisa memilih pakaian keluaran rumah mode ternama, tapi Reeves masih tetap pede dengan "seragamnya" yang berupa setelan jas longgar dengan kaus untuk dalaman, serta sepatu boot cokelat.

Aktor kelahiran 2 September 1964 ini tak terlalu peduli jika fotonya memakai baju yang itu-itu saja di acara resmi tampil di media dan internet. Reeves terlihat memakai gaya jas yang sama saat berada di karpet merah, wawancara di televisi, bandara, bahkan ketika ia duduk sendirian di bangku taman.

Meski begitu, aktor yang membintangi trilogi film The Matrix tetap terlihat keren dan tak ketinggalan zaman. Sebagian besar pakaian yang dikenakannya hampir tidak berubah selama puluhan tahun, tapi penampilannya tetap terlihat sangat bagus.

Setelan jas berpotongan longgar dengan dalaman T-shirt memang cocok untuk penampilan kasual atau formal. Reeves sendiri memiliki beberapa warna jas, seperti hitam, biru tua, dan biru muda.

Bila Anda ingin meniru gaya ini, pastikan Anda memilih jas dengan jahitan rapi dengan potongan tidak terlalu pas badan atau pun terlalu longgar. Miliki satu atau dua warna netral.

Reeves berhasil membuktikan bahwa memakai pakaian yang sama bertahun-tahun, asalkan selalu bersih, tetap bisa terlihat keren.

https://lifestyle.kompas.com/read/2017/10/12/060000920/keanu-reeves-tak-segan-pakai-baju-yang-sama-25-tahun

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.