Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

10 Sneakers Hitam yang Bisa Menjadi Pilihan

Namun meski banyak orang mengincar sneakers dengan warna-warna mencolok, tak sedikit juga yang ingin tampil low profile dengan sneakers berwarna gelap atau hitam.

Seperti dilansir dari laman Mens Fitness, berikut 10 sneakers berwarna hitam yang bisa menjadi pilihan kaum pria untuk tampil keren tapi tidak mencolok.

1. Air Zoom Spiridon dari Nike

Meskipun Adidas sedang menguasai pasar sneakers selama beberapa tahun terakhir, Nike  melakukan kebangkitan yang kuat pada tahun 2017, khususnya dalam hal sepatu trainer. Kebangkitan tersebut ditunjukannya dengan model yang nyaman namun keren seperti Air Zoom Spiridon.

2. Old School by Vans

Anda seharusnya tidak memerlukan penjelasan mengapa perlu memiliki sepasang Vans di lemari. Old School by Vans adalah sepatu yang memiliki desain simpel namun awet dan kuat.

3. 990 dari New Balance

New Balance terkadang tidak mendapatkan tempat yang seharusnya di dunia sneakers. Walau begitu, merk sepatu ini layak mendapatkan tepuk tangan karena membantu mempopulerkan tren "dad sneakers" --entah itu baik atau buruk. Mereka juga menyumbang beberapa model yang bagus untuk menunjang penampilan.

4. Gazelle dari Adidas

Adidas memang mengeluarkan banyak sekali model baru atau retro yang menarik, tapi jika Anda mencari sepatu tenis yang abadi, seri Gazelle adalah salah satu pilihan yang tidak mungkin salah.

5. Workout Low dari Reebok

Tidak ada yang berniat menandingi Kanye West, terutama soal sepatu Adidas edisi terbatasnya, Powerphase. Namun, sepatu itu tampaknya menjadi inspirasi bagi Reebok untuk menampilkan sepatu klasik dengan sol karet yang terlihat keren.

6. Fenty Suede Cleated Creeper dari Puma

Bagi para pria yang ingin tampak lebih tinggi, ini adalah sepatu yang tepat untuk Anda karena ukuran sol-nya.

7. Low Mondo Ripple Nardo dari Filling Pieces

Hanya ada beberapa hal yang dapat membuat sneaker hitam terlihat menonjol, tapi model Filling Pieces sepertinya perkecualian.

8. Gel-Lyte V oleh Asics Tiger

Gel-Lyte V oleh Asics Tiger adalah model yang tidak salah bagi mereka yang mencari tampilan warna tidak mencolok, meskipun terdapat sedikit efek bintik-bintik berwarna terang yang bisa menarik perhatian.

9. Air Jordan 1 by Nike

Air Jordan 1 adalah sepatu paling klasik yang pernah ada di dunai sneakers. Namun kita biasanya harus menyesuaikan warna baju karena modelnya hadir dalam berbagai warna. Nah untuk pilihan hitam ini Anda tak lagi pusing memadukannya.

10. Sock Dart by Nike

Nike Sock Dart bisa dibilang merupakan sneaker paling minimalis dalam daftar ini. Selama dua atau tiga tahun terakhir, bagian atas sepatu kets telah dirancang menuju bentuk menyerupai kaus kaki.

https://lifestyle.kompas.com/read/2017/10/16/214244020/10-sneakers-hitam-yang-bisa-menjadi-pilihan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke