Salin Artikel

J.Lo Jadi "Brand Ambassador" Guess Tertua

Di akun Instagramnya, J.Lo menampilkan fotonya sebagai duta Guess dengan keterangan foto, "Guess who's the new Guess Girl..."

Ibu dua anak kembar berusia 9 tahun, Max dan Emme, itu tampil dalam konsep foto pin-up fashion tradisional, memakai kemeja putih yang tidak dikancingkan, rok mini, dan sepatu high heels.

Sebelumnya J.Lo juga tampil dengan kaus Guess bermodel cropped dalam video klip terbarunya, "Amor, Amor, Amor".

J.Lo merupakan "Guess Girl" (sebutan untuk duta produk ini) yang tertua. Sebelumnya, model Claudia Schiffer juga menjadi bintang iklan produk Guess di tahun 2012 dalam usia 41 tahun.

Beberapa brand, misalnya saja Helmut Lang juga mencari model dalam berbagai variasi usia. Sementara itu Versace meminta para supermodel veteran, seperti Carla Bruni-Sarkozy, Claudia Schiffer, Naomi Campbell, Cindy Crawford, dan Helena Christensen, untuk menjadi model dalam koleksi musim semi 2018-nya.

Brand fashion lainnya yang memakai wanita matang sebagai modelnya antara lain Simone Rocha, The Row, serta Zara, yang meluncurkan kampanye "Timeless" dengan menampilkan model-model berusia di atas 40 tahun.

Jennifer Lopez sendiri walau sudah hampir masuk usia kepala lima penampilannya nyaris tidak berubah. Bentuk tubuh dan kulitnya tak kalah segar dengan gadis-gadis muda. Namun, mungkin sebutan yang tepat untuknya bukan lagi "Guess Girl" tapi "Guess Woman".


https://lifestyle.kompas.com/read/2017/11/28/084213420/jlo-jadi-brand-ambassador-guess-tertua

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.