Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pria Kaya Lebih Suka Selingkuh?

Menurut data yang dikumpulkan oleh IllicitEncounters.com, situs kencan terkemuka di Inggris untuk orang-orang yang sudah menikah, jumlah profesional kota yang mencari cinta terlarang secara online telah meningkat 8 persen dari tahun ke tahun.

Penelitian mereka juga menemukan bahwa 45 persen pengguna situs mereka berselingkuh dengan rekan kerjanyaa.

Situs ini melakukan serangkaian survei terhadap 600 anggotanya dan menemukan bahwa 29 persen mereka yang berselingkuh memiliki jam kerja selama 60 jam seminggu, 34 persen bekerja 40 jam seminggu dan 20 persen bekerja sampai 80 jam seminggu.

Mereka rata-rata memiliki pendapatan di atas 8 ratus juta rupiah per tahun, atau di atas rata-rata pendapatan pria lain di Inggris.

Data situs tersebut juga mengungkapkan bahwa 60.000 anggotanya adalah profesional di bidang keuangan dan 65 persen di antaranya berjenis kelamin laki-laki.

"Orang sukses biasanya terlahir sebagai pekerja keras," papar juru bicara situs tersebut, Christian Grant.

"Mereka hidup dan bernapas untuk karir mereka, bekerja dalam waktu yang lama, dan menghargai karir mereka di atas segalanya. Itu berarti bahwa hubungan dengan orang yang dicintai seringkali terkesampingkan," tambahnya.

Namun, Christian Grant juga mengatakan bahwa orang-orang kaya juga memiliki sisi manusiawi. Mereka juga menginginkan hubungan fisik.

Sayangnya, saat mereka kembali ke rumah, mereka kebanyakan menemukan pasangannya telah tertidur lelap. Inilah yang bisa memicu perselingkuhan

Christian Grant mengungkapkan bahwa kebanyakan pengguna situs mereka tertarik karena situs itu memang dibuat untuk mereka yang mencari selingkuhan, sehingga tidak ada keharusan untuk melibatkan emosi dari hubungan yang terjadi.

"Bisa dikatakan, hubungan yang terjadi adalah soal fisik semata. Ini tawaran yang fleksibel, ideal, dan menarik bagai para pria, sehingga tidak mengherankan jika situs ini banyak dikunjungi," katanya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2017/12/02/222314820/pria-kaya-lebih-suka-selingkuh

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke