Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Trik Cantik ala Kate Middleton

1. Tidak memakai cat kuku
Istri Pangeran William ini memang tidak pernah memakai cat kuku. Bukan karena ia anti, tetapi karena itu merupakan aturan dari Kerajaan Inggris.

Menurut Marie Claire UK, setiap anggota kerajaan hanya diperbolehkan tampil dengan warna kuku alami saat menghadiri acara resmi. Warna kuku alami dianggap lebih elegan.

2. Potong rambut setiap hamil
Kate yang saat ini sedang mengandung anak ketiganya, ternyata memiliki kebiasaan potong rambut sebelum mengumumkan kehamilannya. Sebenarnya hal ini masuk akal karena ia akan menjadi incaran media dan fotonya akan tersebar luas. Jadi, wajar saja jika ia ingin rambutnya rapi.

3. Kombinasi sampo dan conditioner
Menurut penata rambutnya, Richard Ward,  Kate Middleton selalu menggabungkan sampo dan kondisioner. Jenis sampo yang dipilihnya adalah sampo botanik dengan formula bebas sulfat yang lembut.

4. Menambah volume rambut
Rambutnya yang berkilau itu memang berkat bantuan penata rambut, tetapi ada trik lain yang membuat Kate selalu tampil di publik dalam kondisi rambut ikal dan mengembang sempurna.

Kate ternyata selalu membuat rambut di bagian mahkota kepalanya lebih mengembang dengan membuat semacam sasak lalu bagian atasnya disisir halus.

5. Memakai face oil untuk tangan
Ketika mengandung anak keduanya, Charlotte, Kate mengganti produk perawatan kulitnya dengan yang lebih alami. Salah satunya adalah memakai face oil beraroma mawar untuk membuat kulit tangannya lebih lembut dan halus.

https://lifestyle.kompas.com/read/2017/12/05/070000820/trik-cantik-ala-kate-middleton

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke