Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tips Belanja Furnitur Online di Akhir Tahun

Menjamurnya e-commerce juga memicu pertumbuhan toko furnitur yang menjual produk secara online. Dari segi harga tentu lebih ramah di kantong dan praktis karena Anda tak perlu meninggalkan rumah untuk berbelanja.

Menurut Dania Iriyani, Digital Marketing Dekorey toko furnitur online, hari raya seperti Lebaran dan Natal merupakan momen yang tepat untuk membeli furnitur.

"Biasanya perusahaan furnitur akan membuat sale dengan diskon besar untuk menghabiskan stok mereka dan menggantinya dengan stok baru di awal tahun," kata Dania dalam siaran pers yang diterima Kompas.com.

Pada akhir tahun, tak sedikit perusahaan yang memberikan bonus kepada karyawannya. Menurut Dania, dana itu bisa dimanfaatkan untuk mempercantik dan menambah koleksi dekorasi rumah.

"Diskon Harbolnas di bulan Desember juga bisa dimanfaatkan membeli furnitur baru. Di Dekorey kami menghadirkan program bebas biaya antar untuk konsumen," ujarnya.

Menurut dia, pengiriman merupakan aspek penting dalam berbelanja online. "Jangan sampai detail harga pengiriman yang dibayarkan terlalu mahal," kata Dania.

Untuk diskon yang lebih besar bisa didapatkan jika membeli furnitur dalam jumlah yang besar. Misalnya untuk pembelian barang kedua akan diberikan diskon tambahan. Karenanya, rancang sejak jauh-jauh hari furnitur apa yang akan diganti.

Selain harga yang murah, sebagai konsumen Anda juga harus jeli dengan informasi produk yang ingin dibeli. Ukuran produk, warna, hingga bentuknya, sangat penting diketahui. Apakah warnanya memang benar seperti yang terlihat difoto atau apakah ukurannya sesuai dengan ukuran ruang, semua perlu dipikirkan matang.


https://lifestyle.kompas.com/read/2017/12/13/130000520/tips-belanja-furnitur-online-di-akhir-tahun

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke