Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Prophere, Sneakers yang Anti Mainstream

Prophere bukanlah sepatu lari atau olahraga. Ia adalah sneakers lifestyle yang dibuat untuk fashion. Dengan sol bertekstur unik yang tebal dan lambang 3 garis yang lebih besar, sepatu ini memang menarik perhatian. Bagian tumitnya berbahan kulit, sedangkan bagian atas sepatu menggunakan bahan rajut berwarna hitam.

Menurut Cinita Dewi Mayakitri, Omni Channel Manager Adidas Indonesia, sepatu ini memang dibuat untuk menantang norma. Ia merupakan hasil inspirasi dari sikap tanpa kompromi untuk menciptakan estetika desain tak terbatas. Prophere juga diilhami estetika 90-an pada saat Adidas bereksperimen dengan berbagai bentuk yang berbeda dari sepatu kebanyakan.

"Prophere adalah sepatu yang mencerminkan bentuk ekspresi tanpa kompromi serta sikap percaya diri. Ini melambangkan mereka yang berada di luar batas budaya – tempat dimana orisinalitas lahir," ujar Cinita saat memperkenalkan Prophere di Jakarta, Kamis (14/12/2017).

Adrian Riyadi, Direktur Our Daily Dose --salah satu toko sepatu yang menjual Prophere-- mengatakan, Prophere merupakan seri baru, artinya ini adalah yang pertama muncul. "Artinya sepatu ini layak dikoleksi karena belum ada lainnya. Mungkin kelak akan ada varian-variannya. Tapi ini adalah yang pertama," ujarnya.

Untuk seri pertama yang dijual serentak di seluruh dunia tanggal 15 Desember ini, Adidas hanya menyediakan warna hitam dengan sol putih. Prophere dijual seharga Rp 2.000.000 di beberapa toko Adidas dan Our Daily Dose Senayan City.

https://lifestyle.kompas.com/read/2017/12/15/093415320/prophere-sneakers-yang-anti-mainstream

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke