Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Kate Middleton memakai "High Heels" Tanpa Rasa Sakit

Namun yang menjadi pertanyaan besar selama ini, bagaimana istri Pangeran William ini bisa memakai sepatu hak tinggi tanpa (terlihat) merasa kesakitan?

Istilah "beauty is pain" itu memang benar adanya, tapi kebanyakan wanita rela menahan rasa sakit demi tampil cantik dan sempurna. Namun Kate Middleton bisa memakai high heels sepanjang hari tanpa meringis kesakitan.

Ia menggandeng dan mengawasi anak-anaknya, berjalan di rumput dan aspal, serta melakukan aktivitas lain dengan menggunakan stiletto. Dalam acara-acara penting kerajaan, The Duchess of Cambridge ini memakai heels dengan senyum yang selalu menghiasi wajah.

Rahasianya sebenarnya sederhana. Para wanita penggemar hak tinggi tak perlu lagu merasa penasaran karena Anda pun bisa menerapkannya.

Seorang sumber yang dekat dengan keluarga kerajaan Inggris mengatakan bahwa Kate selalu mengenakan insole atau sol tambahan empuk yang bisa dimasukkan dalam sepatu. Ia biasanya memilih produk Alice Bow yang terbuat dari kulit Italia.

Insole ini dirancang oleh Rachel Bowman untuk melindungi kaki dan tumit saat berjalan. Rupanya, Kate menganggap sol tambahan tersebut sangat cocok untuk kakinya.

"Kate telah memesan beberapa paket, dia pikir produk tersebut sangat nyaman," kata sumber tersebut.

Perusahaan pembuatnya sejauh ini belum mengkonfirmasi apakah mereka memiliki pelanggan kerajaan. Namun dengan adanya informasi tersebut, pihak perusahaan mengatakan mereka akan bersiap-siap dibanjiri pesanan. Jadi, Anda harus menunggu beberapa minggu jika ingin memesannya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2017/12/15/111103320/cara-kate-middleton-memakai-high-heels-tanpa-rasa-sakit

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke