Salin Artikel

Rahasia Tersembunyi di Balik Tulisan Tangan Istri Donald Trump

KOMPAS.com — Gaya kepemimpinan dan latar belakang Donald Trump yang kontroversial tak pelak membuat lebih banyak orang menyorotinya, tak terkecuali istrinya, Melania Trump, dan keluarganya.

Nah, ternyata menurut survei yang dijalankan CNN/ORC pada tahun 2017, 52 persen warga AS lebih menyukai Melania ketimbang Donald Trump. Bahkan, angka tersebut terus mengalami peningkatan 36 persen dibandingkan masa kampanye tahun lalu.

Ini berarti, hanya dalam satu setengah bulan semenjak Trump menjadi presiden, istrinya justru lebih populer daripada dirinya.

Maka, tak heran jika semua gerak-gerik First Lady AS ini menjadi sorotan publik. Tak hanya gaya berbusananya, tulisan tangan Melania juga menjadi perbincangan dan banyak menuai perhatian.

Baca: Hasil Survei Sebutkan Melania Trump Lebih Popular dari Sang Suami

Pakar analisis tulisan tangan menemukan adaya ciri kepribadian Melania yang selama ini tidak diketahui publik.

Barbara Weaver, pakar tulisan tangan dari Cambridge School of Graphology, mengatakan, tulisan tangan Ibu Negara AS ini merupakan petunjuk bahwa ia takut melihat dirinya secara realistis.

Lalu, apa maksud dari tulisan tangan istri Donald Trump?

Para ahli menyebutkan adanya kemungkinan—meski memiliki latar belakang model dan menikah dengan Presiden AS—Melania memiliki perasaan "tidak mampu".

Dalam analisisnya tentang tanda tangan Melania Trump, Barbara menyarankan agar Melania menghadapi masalah dengan diri sejatinya.

"Ketika sebuah tanda tangan ditulis dengan huruf kapital yang sangat tinggi, berarti Melania takut melihat dirinya secara realistis. Ini seperti penegasan diri berlebihan yang mencoba mengimbangi perasaan tidak mampu," ucap Barbara.

Tulisan tangannya juga menunjukkan bahwa Melania sangat mengkhawatirkan penampilannya.

"Dia tidak percaya diri dengan kehidupan sehari-harinya saat ini. Ini termasuk kekhawatiran akan apa yang harus dipakai, bagaimana dandanannya, apa yang harus dimakan dan sebagainya," tambah Barbara.

Kekhawatiran itu diduga berasal dari sifat perfeksionis yang menyebabkan kekhawatiran besar dalam dirinya.

Baca: Gaya Melania Trump Selama Setahun Menjadi First Lady

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/01/22/183839020/rahasia-tersembunyi-di-balik-tulisan-tangan-istri-donald-trump

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.