Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Unik, Kasur Ini Dijual dan Dikirim dalam Kardus Kecil

Mimpi, perusahaan rintisan teknologi dan gaya hidup, meluncurkan kasur busa premium dan inovatif, kasur Mimpi, ke pasar Indonesia.

Kasur Mimpi dirancang di Belgia dan diproduksi di Indonesia. Menurut Pendiri dan CEO Mimpi, Frank De Witte, kasur ini hanya dijual secara online di website www.mimpi.co.id.

"Kami menawarkan pengalaman berbelanja yang nyaman lewat pembelian secara online," katanya dalam acara di Jakarta, Kamis (8/2).

"Jika kasur Anda tiba di dalam kotak, jangan panik, kami tahu apa yang kami lakukan,"ujar De Witte.

Ia mengatakan, setelah kemasan plastik yang membungkus kasur dibuka, perlahan-lahan kasur akan mengembang. "Dalam 24 jam kasur akan berukuran normal sesuai pesanan,"ujarnya.

Berbeda dengan kasur lain di pasaran yang sebagian besar menggunakan teknologi pegas berulir, Mimpi menggunakan beberapa lapisan bahan berkualitas.

De Witte menjelaskan, lapisan yang dipakai termasuk busa lateks Mimpi, busa penghilang tekanan dan busa memori, busa high-resilience, dan firm-support base foam, yang memberi tingkat kekerasan ideal pada kasur.

Kasur Mimpi juga memiliki ritsleting yang mudah dilepas dan bisa merenggang. "Lapisan luarnya mudah dibersihkan sehingga kasur tetap terasa segar,"ujarnya.

Ada empat model yang bisa dipilih konsumen sesuai dengan anggaran yang dimiliki. Setiap model hadir dengan jumlah lapisan, tinggi, dan harga yang berbeda.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 2,8 juta sampai Rp 11,8 juta. Mimpi juga menawarkan percobaan gratis 100 malam dan garansi 10 tahun.


https://lifestyle.kompas.com/read/2018/02/09/130000320/unik-kasur-ini-dijual-dan-dikirim-dalam-kardus-kecil

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke