Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Nike Hadiahi Sepatu "Spesial" Air Force 1 Low untuk Roger Federer

KOMPAS.com -  Petenis dunia Roger Federer kembali lagi menduduki posisi puncak dalam daftar peringkat atlet tenis dunia.

Pencapaian itu kembali diraih, setelah posisi Federer sempat melorot akibat absen sekian lama karena cedera lutut yang menderanya.

Laman Express.co.uk memberitakan pada Jumat lalu, Federer merebut kembali posisi peringkat I dunia setelah mengalahkan petenis Robin Haase di babak perempat final turnamen Rotterdam Open. 

Tak hanya itu, untuk ketiga kalinya Federer merebut gelar juara di ajang itu, setelah membungkap perlawanan petenis Grigor Dimitrov dengan dua set langsung di babak final.

Perayaan

Sebagai bagian dari perayaan keberhasilan itu, Nike membuatkan hadiah khusus untuk Federer berupa, sepasang sepatu "semata wayang" Nike Air Force 1 Low.

Sementara itu, pada bagian lidah sepatu spesial itu, tersemat logo RF, selain logo serupa di bagian belakang tumit sneaker itu. 

Oh iya, tentu saja sepatu sepatu spesial ini tak dikemas dalam kotak yang biasa. 

Satu-satunya sepatu Air Force 1 RF ini dibungkus menggunakan kotak kayu "custom", yang dilengkapi dengan catatan perjalanan karir petenis kelahiran Basel, Swiss, 8 Agustus 1981 tersebut.

Kata "Betterer With Age" dibubuhkan pada bagian sisi kotak. Lalu ada semacam label yang ditempel dikotak itu, yang menunjukkan posisi Federer di peringkat I dunia.

Juga tercetak pada bagian itu, catatan rekornya selama 302 minggu menjadi pemain yang menduduki posisi puncak.

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/02/22/070000420/nike-hadiahi-sepatu-spesial-air-force-1-low-untuk-roger-federer

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke