Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Inspirasi Tampil Serasi dengan Kekasih Ala Gigi Hadid dan Zayn Malik

KOMPAS.com - Hubungan mereka memang telah berakhir. Namun, pilihan gaya keduanya masih bisa kita jadikan inspirasi untuk tampil serasi dengan sang kekasih.

Para penggemar tentu merasa sedih (atau malah bahagia?) mendengar kabar kandasnya kisah cinta model Gigi Hadid dan penyanyi Zayn Malik ini.

Lewat akun sosial media mereka, mantan personil One Direction dan model Victoria's Secret ini membenarkan kabar tersebut.

"Saya selalu bersyukur atas pelajaran cinta, waktu, dan kehidupan yang Zayn dan saya bagikan," ucap Gigi Hadid.

Sementara itu, Zayn juga menambahkan bahwa dirinya sangat menghormati dan menghargai Gigi sebagai seorang wanita dan seorang teman.

Mantan pasangan kekasih ini telah berkencan sejak tahun 2015 dan sering mengisi dunia mode bersama selama bertahun-tahun. Mereka pernah menjadi sampul majalah Vogue, menghadiri acara karpet merah bersama-sama dan memberi banyak inspirasi gaya.

Salah satu penampilam mereka yang paling berkesan adalah saat membuat debut karpet merah dalam acara Met Gala pada tahun 2016. Pasangan ini muncul dengan pakaian berbahan logam yang sangat menarik.

Dilansir dari laman standard, saat itu Gigi mengenakan gaun rancangan Tommy Hilfiger yang dihiasi dengan kain tipis dan detail logam. Sementara itu, Zayn tampil dengan jas hitam berbahan sutra yang dihiasi logam berwarna perak.

Penampilan karpet merah ini merupakan tahap awal hubungan mereka, sekaligus penampilan pertama dari banyak pasangan yang menunjukan keserasian mereka lewat mode.

Sayangnya, penampilan mereka pada momen itu dianggap 'aneh'. Tapi, mereka kembali membuktikan kemampuan untuk tampil keren dengan gaya yang serasi.

Saat ulang tahun Zayn yang ke 25, mereka berdua menjadi berita utama berkat busana berwarna hitam yang serasi. Busana tersebut terdiri dari mantel dengan potongan longgar dan kacamata hitam yang mengingatkan kita pada film The Matrix.

Entah untuk kencan atau hanya memamerkan koleksi Tommy Hilfiger terbaru milik Gigi, kombinasi warna yang mereka lakukan tidak pernah gagal.

Hubungan mereka memang telah berakhir. Tapi, kita bisa mengambil inspirasi gaya untuk tampil serasi bersama sang kekasih.

Baca :Badan Mengurus, Ternyata Gigi Hadid Idap Penyakit Hashimoto

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/03/16/131200420/inspirasi-tampil-serasi-dengan-kekasih-ala-gigi-hadid-dan-zayn-malik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke