Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Uniqlo x Marimekko Ajak Perempuan Berani Tampil "Berwarna"

Koleksi yang terdiri dari sembilan produk ini memadukan delapan desain motif Marimekko yang dinamis dan berani dengan kualitas dan kenyamanan khas Uniqlo.

Dari delapan desain motif, dua di antaranya—Kukkia rakkalle dan Nonparelli—dibuat khusus Marimekko khusus untuk kolaborasi.

Lalu, apa keunikan keduanya?

Kukkia rakkaalle, misalnya, merupakan paduan motif bunga, daun dengan latar warna pink pastel. Makin unik karena ditujukan untuk memberikan kejutan kepada pasangan.

Kemudian Noparelli merupakan desain lama, tapi dengan warna yang diperbarui oleh Majia Louekari, salah satu desainer motif Marimekko.

Desain motif ini polkadot kecil dan besar, yang dikombinasikan warna hijau, ungu, hitam serta jingga, dan pink pastel.

Sedangkan sisa desain motif lain adalah Maija, Tikkutakki, Pompula dan Polle.

Khusus siluet atasan dan gaun, rancangan ini menonjolkan gaya feminin. Sedangkan celana tersedia dalam desain polos dan bermotif.

Pada celana, bisa multifungsi—polos atau bermotif pada bagian bawah.

Koleksi ini disebut merefleksikan komitmen Uniqlo dan Marimekko untuk mengubah kehidupan sehari-hari menjadi lebih baik lagi.

Bagi Marimekko, hal ini diwujudkan dengan cara mengajak orang-orang untuk merasa bahagia di kehidupan mereka sehari-hari, melalui motif dan warna-warni yang berani.

“Bagi sebagian orang, termasuk saya, agak sedikit bosan karena warna yang saya gunakan setiap hari adalah hitam dan putih."

"Tapi, dengan kolaborasi ini, saya berharap suatu hari akan menjadi sesuatu yang berbeda dengan menggunakan atasan dan gaun berwarna.”

Demikian dikatakan Weiling Cheok, Marketing Manager Uniqlo Indonesia kepada Kompas Lifestyle, Jakarta, Rabu (28/3/2018).

“Saya pikir ini bagus untuk digunakan saat mereka merasa berat memulai hari. Desain dan warna busana ini bisa ‘mencerahkan’ hari dan meningkatkan kepercayaan diri.”

Jika tertarik, koleksi ini akan hadir di gerai Uniqlo Indonesia mulaiUniqlo 30 Maret 2018.

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/03/29/170000520/uniqlo-x-marimekko-ajak-perempuan-berani-tampil-berwarna-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke