Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Damian Lillard Punya Anak, Adidas Bikinkan Sederet Sepatu Bayi

Atlet kelahiran 1990 itu baru saja menjadi seorang bapak. Kamis pagi pekan lalu, bintang dengan tinggi badan 1,9 meter ini dikaruniai seorang bayi laki-laki.

Anak pertama Lillard itu diberi nama Damian Jr.

Sukacita ternyata tak hanya dirasakan keluarga Lillard. Adidas, brand global yang selama ini menjadi sponsor pria kelahiran 15 Juli itu pun ikut merayakannya.

Dengan demikian, tak hanya sang ayah yang akan dijamin penampilannya, bocah merah itu pun akan mendapatkan penampilan yang senada.

Dalam foto itu terlihat sejumlah sepatu mungil warna-warni yang dibikin oleh Adidas, untuk Dame Jr.

Tak cuma sederetan sepatu, Dame Jr juga mendapat dukungan untuk penampilannya dalam bentuk t-shirts, popok, dan botol susu yang seluruhnya merepresentasikan merek yang diusung sang ayah.

Disebutkan pula, Lillard sempat mengunggah sebuah foto bersama anaknya di rumah sakit ke akun media sosialnya.

Setelah berada di RS untuk menyaksikan kelahiran anaknya, Lillard kembali bergabung dengan timnya di Portland, pada Jumat malam.

“Saya tak tahu pasti apakah ada kalimat yang pas untuk menceritakan pengalaman saya ini."

"Ada seorang bayi laki-laki yang memandang dalam ke mata saya. Ini terasa amat berbeda, saya belum pernah merasakan hal seperti ini sebelumnya," papar Lillard seperti dikutip Oregon Live.

TimTrail Blazers juga menyampaikan ucapan selamat untuk Lillard, dan diberengi serangkaian unggahan di Twitter berisi gambar koleksi sepatu Dame Jr, di ruang ganti.

Kebanyakan dari sepatu yang dibuat itu berbentuk sepatu bayi, namun ada satu yang unik yakni sebuah signature shoe, Lillard yang mungkin baru dapat dipakai saat Dame Jr sudah agak membesar. 

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/04/03/130000620/damian-lillard-punya-anak-adidas-bikinkan-sederet-sepatu-bayi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke