Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kehidupan Kate Middleton Sebelum Jadi Anggota Keluarga Kerajaan

Kate dan William pun menikah pada bulan April 2011, dan kemudian dunia mulai mengenal dia sebagai Duchess of Cambridge, istri dari pangeran Inggris, ibu dari dua anak dan tentu saja, calon ratu.

Tapi, bagaimana kehidupan Kate sebelumnya?  Dikutip dari Pop Sugar, berikut kehidupan Kate sebelum resmi masuk sebagai bagian anggota keluarga kerajaan Inggris.

Wanita karir

Setelah lulus dari University of St. Andrews di Fife, Skotlandia, Kate mendapatkan posisi sebagai accesory buyer di perusahaan retail fashion, Jigsaw.  Pendiri Jigsaw Belle Robinson pun memiliki kesan sendiri terhadap Kate sebagai karyawan. 

“Dia pernah duduk di dapur saat makan siang dan mengobrol dengan semua orang, termasuk sopir hingga para akuntan,” katanya.

Pada bulan November 2007, Kate memutuskan untuk meninggalkan Jigsaw dan mulai bekerja sebagai fotografer, perancang situs dan marketing di perusahaan milik orangtuanya, Party Pieces. Tahun berikutnya ia meluncurkan perusahaan bernama First Birthdays, dan terus bekerja hingga Januari 2011, tepat beberapa bulan sebelum ia menikah dengan William.

Kakak yang baik

Setelah kuliah, Kate pindah ke flat di Old Church Street, Chelsea, bersama adiknya Pippa. Orang tua mereka, Carole dan Michael Middleton, membeli apartemen pada tahun 2002 sebagai tempat tinggal ketiga anak mereka. Setelah Kate menikah, Pippa tetap tinggal di sana dengan saudara mereka, James.

Bersenang-senang

Kate sama seperti perempuan muda lainnya yang mulai mencoba hal-hal baru saat kuliah: dia pergi minum-minum dengan teman-temannya ke tempat kekinian di London seperti Boujis, Mahiki, dan Bunga Bunga; berjoget sepanjang malam di klub, pesta, dan festival; dan menghadiri acara seperti penandatanganan buku, acara amal, dan Wimbledon. 

Kate makan siang di kafe Bluebird dekat dari flatnya di Chelsea, berbelanja di Marks & Spencer dan Waitrose supermarket, serta mengendarai sepedanya berkeliling kota untuk berolahraga.

Setia di samping William

Perlu diingat bahwa sepanjang waktu ini, Kate masih berpacaran dengan Pangeran William—dan hal itu menjadi incaran paparazzi.

Pada hari ulang tahunnya yang ke-25, Kate membuka pintu depan apartemennya, dia langsung berhadapan dengan lebih dari 30 fotografer dan kru TV.

William yang tahu merasa tidak senang, dan Clarence House merilis pernyataan yang mengatakan, "Pangeran William menginginkan paparazzi untuk berhenti mengganggu Kate.” 

Sama seperti William, Pangeran Harry juga melakukan hal ini ketika pasangannya, Meghan Markle diburu paparazzi.

Kate juga setia menemani William bertanding polo, menemani saat pernikahan putri Camilla, Laura Parker Bowles, serta acara Peringatan Putri Diana pada tahun 2007. 

Tahun itu, meskipun keduanya memutuskan untuk berpisah, tapi mereka kembali berpasangan pada tahun 2010, hingga akhirnya resmi dilamar pada bulan Oktober 2010. Kesetiaan Kate tak perlu diuji lagi!

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/04/06/060000920/kehidupan-kate-middleton-sebelum-jadi-anggota-keluarga-kerajaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke