Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Harga "Mentereng", Barang "Branded" di Zilingo Dijamin Asli

Bagi pembeli, fenomena tersebut kian mengurangi kepercayaan, sehingga mereka ragu melirik e-commerce untuk mencari barang-barang bermerek. Padahal, tak semua demikian.

Sebut saja Zilingo, marketplace yang menggarap fesyen dan gaya hidup, memastikan barang-barang high end yang dijual di tempatnya asli.

Beberapa label fesyen mewah seperti Gucci hingga Furla terlihat dijual di e-commerce besutan Dhruv Kapoor dan Ankiti Bose.

Karena Zilingo yang bersifat marketplace, maka barang-barang yang dipatok dengan harga tergolong mentereng itu dijual langsung oleh penjual.

"Kami menjamin kalau barang-barang seperti Gucci, Furla, Michael Kors itu asli," kata Ade Yuanda Saragih, Country Manager Zilingo Indonesia, Jakarta, Jumat (6/4/2018).

Jaminan ini lantaran proses seleksi yang ketat dilakukan Zilingo terhadap penjual, terutama yang menjual fesyen high end.

Bahkan, kata Ade, Zilingo menerjunkan lamgsung tim untuk memeriksa keaslian dari barang tersebut, mulai dari sertifikat, garansi hingga material yang digunakan.

Proses panjang dan ketat itu diakui untuk memberikan kenyamanan pembeli, sehingga tak perlu cemas membeli barang "branded ".

Selain barang mewah macam itu, Zilingo juga menyediakan fesyen dengan harga terjangkau, namun tetap berkualitas.

Label-label lokal seperti 3 Second, Greenlight terlihat eksis, dan siap bersaing.

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/04/07/070000720/harga-mentereng-barang-branded-di-zilingo-dijamin-asli

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke