Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Parfum Aroma Sitrus untuk Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan

Calon pengantin ini juga memiliki parfum resmi yang diwujudkan oleh rumah fragrance, Floris London. Floris menjadi satu-satunya rumah parfum yang memegang 'Royal Warrant' dari Ratu atau secara resmi ditunjuk kerajaan untuk memberi sentuhan wewangian.

Keharuman ini unisex, alias bisa diperuntukkan bagi laki-laki maupun perempuan.

Aroma tersebut dibuat untuk penghormatan terhadap Charles Joseph Pagliano, yang pada awal abad 19 meninggalkan desa kecil para nelayan, Positano, Amalfi coast, Italia, untuk pergi ke Inggris menikahi pujaan hatinya Mary Floris.

Menjadi bagian dari keluarga Floris, Pagliano dan istrinya kemudian memegang kepemilikan Sabloniere Hotel di Leicester Square dan lebih dari tiga dekade merawatnya sebagai rumah bagi pendatang dari Italia yang terletak di jantung Kota London.

Para pembuat parfum mendeskripsikan Bargamotto di Positano sebagai kombinasi pohon jeruk yang sedang mekar dengan sedikit aroma vanilla. Menonjolkan karakter lembut dan tekstur 'creammy' yang indah.

Menggambarkan kecintaan Meghan pada perjalanannya di pesisir Italia, aroma tersebut akan menjadi pendamping sempurna di hari pernikahannya bersama Pangeran Harry.

Pilihan Harry dan Meghan kepada Floris karena label tersebut pernah memberikan sentuhan aroma 'Wedding Bouquet' untuk pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton. Floris juga selalu membuat parfum baru untuk Ratu setiap hari ulang tahunnya.

Namun sayangnya, Floris belum merilis aroma atau desain botolnya. Meski begitu, parfum orisinil Bargamotto di Positano tetap bisa didapatkan.


https://lifestyle.kompas.com/read/2018/04/10/114300020/parfum-aroma-sitrus-untuk-pernikahan-pangeran-harry-dan-meghan-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke