Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Nongkrong Seharian di Cafe Hits Daerah PIK

Agar Anda tidak terjebak masuk ke salah tempat, berikut rekomendasinya yang sudah dikumpulkan oleh tim Cashbac:

1. Social Affair
Ini dia tempat nongkrong yang menawarkan makanan kecil dengan konsep yang sangat menyenangkan. Tidak salah jika memang banyak orang yang menjadikan Social Affair sebagai tempat nongkrong favorit mereka di daerah PIK.

Croissant yang disajikan disini memiliki aneka pilihan topping dan isian, harus banget Anda coba. Namun jika ditanya apa yang kami rekomendasikan saat kesini, sudah pasti jawabannya adalah martabak croissant.

Jika Anda terbiasa melihat martabak manis yang disajikan dengan adonan lembut, waktunya untuk mencoba dengan olahan baru dalam croissant yang renyah dan gurih disini.

2. Sweet Hut
Dengan dua lokasi yang bisa dipilih, Sweet Hut memang tidak bisa ditolak begitu saja. Salah satu destinasi utama anak Jakarta saat weekend datang ini memang selalu ramai.

3. Chatelier
Pulang kantor dan lelah karena melihat macet yang tidak berkesudahan, enaknya bersantai sejenak ditemani dengan teh. Jatuhkan pilihan Anda ke Chatelier yang memang menjadikan teh sebagai sajian utama mereka.

Jangan kaget saat Anda duduk akan diberikan kotak oleh pelayan yang berisi sample dari teh yang mereka tawarkan, yang kemudian dapat Anda dipilih untuk disesuaikan dengan menu yang nantinya akan dipesan. Penasaran? Langsung aja ke sini yuk!

4. LIMA
Selalu ada waktu untuk yang namanya kopi bukan? LIMA adalah tempat terakhir yang akan kami bahas, karena memang disini akan meninggalkan banyak kesan yang menyenangkan.

Segelas kopi tidak akan cukup di LIMA, Anda harus pesan pilihan menu mereka yang sangat variatif mulai dari appetizer, hingga dessert lengkap tersedia.

Tidak mau terlalu kenyang? Pesan aja beberap snack yang tersedia seperti kulit ayam hingga truffle yang rasanya pasti buat Anda ketagihan.

Apa sih yang beda dari LIMA? Diluar makanannya yang enak, suasana di sini benar-benar menyenangkan. Dengan nuansa yang minimalis dan modern, Anda dapat memilih lokasi indoor ataupun outdoor. Seru!

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/04/14/110000120/nongkrong-seharian-di-cafe-hits-daerah-pik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke