Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

AlphaBounce Beyond Menjadikan Lari Lebih Mudah

Nah pilihan itu sekarang bertambah dengan hadirnya Adidas AlphaBounce Beyond terbaru, yang merupakan varian dari AlphaBounce sebelumnya.

Perbedaan utama yang paling mencolok dibanding seri sebelumnya adalah bagian sol bawah yang lebih lebar, dengan outsole Continental Rubber untuk memberi cengkeraman lebih baik.

Menurut Adidas, sepatu ini dibuat agar para atlet maupun orang kebanyakan yang memakainya bisa mencapai potensi tertingginya saat berlari.

Pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale, pengguna AlphaBounce, mengatakan, "AlphaBounce Beyond membuat saya lebih percaya diri. Apalagi berlari sangat penting bagi pergerakan saya dan hal inilah yang memberikan keuntungan lebih saat bertanding. Dengan memasukkan lari ke dalam latihan di luar lapangan, saya merasakan perbedaannya saat bertanding."

Di Indonesia, Ilija Spasojevi? pesepak bola dari tim Bali United juga telah mencoba AlphaBounce Beyond.

"Berlatih menggunakan sepatu ini menjadi kunci penentu yang membantu saya meningkatkan kekuatan serta kecepatan berlari. Bagi saya, melatih kemampuan berlari adalah elemen penting dalam menentukan kualitas permainan saya di lapangan demi menguasai lapangan lebih baik dan tepat," tuturnya.

Yang jelas mereka yang suka berlari akan mendapati sepatu ini nyaman digunakan di permukaan kering maupun basah karena outsole Continental Rubber-nya memberi cengkeraman yang membuat berbagai gerakan dan manuver berubah arah bisa dilakukan lebih mudah.

Sol yang lebih lebar juga memberi stabilitas saat berlari. Mereka yang seringkali harus menghindari jalan berlubang atau permukaan tidak rata, akan lebih nyaman mendaratkan kakinya tanpa terpeleset.

Sedangkan bagian midsole yang merupakan Bounce mendukung gerakan ke berbagai arah, sekaligus memberi tolakan tenaga saat pemakainya berlari.

Kelebihan lainnya, selain nyaman digunakan berlari, AlphaBounce juga cocok digunakan untuk berbagai latihan olahraga lain (cross training) karena mendukung gerakan dan manuver yang cepat dan tiba-tiba.

Sepatu ini sudah tersedia di berbagai toko Adidas dengan harga Rp 1.700.000, sama seperti seri AlphaBounce sebelumnya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/04/18/060600820/alphabounce-beyond-menjadikan-lari-lebih-mudah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke