Salin Artikel

Lokasi yang Diprediksi Jadi Tujuan Bulan Madu Harry dan Meghan

Pertanyaan di mana Pangeran Harry dan Meghan Markle akan berbulan madu juga sama menariknya dengan topik gaun dan kue pengantin pilihan mereka. Telah banyak media massa yang mendokumentasikan kisah cinta Meghan dan Harry ini.

Tidak lama setelah hubungan pasangan ini terkuak media, mereka melakukan perjalanan ke Norwegia, menginap di Tromvik Lodge yang terpencil.

Maret lalu mereka melakukan foto prewedding di Jamaika dan selama musim panas mereka pergi ke Botswana untuk merayakan ulang tahun Meghan. Mereka mengunjungi Situs Warisan Dunia UNESCO untuk merayakan ulang tahun mantan bintang serial televisi 'Suits' ini.

Seperti dikutip dari Independent kemungkinan pasangan ini akan memilih Namibia sebagai tujuan bulan madu mereka nantinya. Mereka rencananya akan menginap di Kamp lembah Hoanib yang saat ini sedang dibangun.

Istana Kensington memang belum mengkonfirmasi rumor seputar bulan madu sejoli ini. Namun, berdasarkan laporan Travel + Leisure, Pangeran Harry dan Markle memilih pergi ke Namibia setelah pernikahan mereka.

Baca :Apa yang Menarik dari Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle?

Namun, ahli kerajaan Omid Scobie percaya bahwa pasangan itu tidak mungkin memilih tujuan yang telah dilaporkan di media sebelum pernikahan mereka.

“Rumor yang paling populer adalah mereka akan pergi ke Afrika, khususnya pondok mewah dan safari di Namibia," tambahnya.

Menurutnya, Meghan dan Harry sudah dua kali berlibur di Botswana, inilah yang membuat perjalanan itu terdengar seperti hal yang akan mereka lakukan.

Ia juga mengatakan bahwa kabar ini selangkah lebih maju. Padahal, Scoob mengaku ada beberapa sumber yang mengatakan jika pasangan ini belum mempersiapkan apapun untuk bulan madunya.

Menurut Scobie, jika Pangeran Harry dan Meghan Markle memang memilih bulan madu ke Namibia, kemungkinan mereka tidak akan pergi ke sana sekarang setelah rumor ini menyebar.

"Setelah rencana perjalanan pribadi kerajaan telah bocor, kemungkinan itu akan dibatalkan," katanya.

Mungkin Pangeran Harry dan Meghan Markle akan mengambil inspirasi dari bulan madu pasangan kerajaan sebelum mereka. Pangeran William dan Kate berangkat ke Seychelles setelah mereka menikah pada tahun 2011.

Mereka menghabiskan sepuluh hari bersama-sama berjemur di kepulauan Samudra Hindia. Pada hari terakhir bulan madu mereka, Pangeran William dan Kate secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada penjaga pantai Seychelles untuk membantu memastikan privasi mereka.

Baca :Claire Ptak Diminta Bikin "Cake" untuk Pernikahan Meghan dan Harry

Orang tua Pangeran Harry, Pangeran Charles dan Putri Diana, memutuskan untuk berlibur ke laut saat bulan madu. Mereka berlayar di laut Mediterania selama dua minggu di atas kapal Royal Yacht Britannia setelah pernikahan mereka pada tahun 1981.

Sementara itu. Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth menikmati bulan madu di lokasi yang tak jauh dari rumah mereka. Pasangan ini memilih Broadlands House di Hampshire, Inggris, yang dimiliki oleh Lord Mountbatten.

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/04/19/080000220/lokasi-yang-diprediksi-jadi-tujuan-bulan-madu-harry-dan-meghan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.