Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pemasangan Extension Bulu Mata Bisa Dilakukan di Rumah

Saat ini memang menjamur salon atau pun klinik yang menyediakan layanan extension bulu mata. Namun, hampir semua salon tersebut mengharuskan kita antre cukup lama. Bahkan, ada salon yang daftar tunggunya sampai tiga bulan!

Bagi kamu yang sibuk, malas mengantre dan tak mau terkena macet untuk ke salon, saat ini tersedia layanan extension bulu mata yang bisa dipanggil ke rumah, yakni Beauty Secret.

Menurut Marketing Manager Beauty Secret, Anton Pratama, layanan ke rumah ini memang ditujukan untuk wanita yang sibuk dan ingin melakukan perawatan kecantikan dengan cara simpel.

"Beauty Secret menawarkan jasa homecare datang ke tempat tinggal. Pelanggan yang tinggal di rumah, apartemen,  kost, atau hotel sekalipun bisa melakukan eyelash extension kapan pun," kata Anton dalam siaran pers.

Ia mengatakan, prosesnya layanan Beauty Secret tergolong mudah. Pelanggan tinggal menelepon dan memilih eyelash extension yang diinginkan dan terapis akan datang. Waktu pengerjaannya juga relatif singkat, sekitar 1-2 jam.

Alasannya karena mata orang Indonesia agak besar dan bulu matanya tidak banyak. "Jadi dibikin model Russian mix volume agar terlihat lebih hidup," tambah Desty.

Mengenai tarif, menurut Anton, harganya relatif terjangkau. "Mulai dari Rp 300ribu sampai Rp1,2 juta, belum termasuk biaya ongkos jasa kunjungan ke rumah pelanggan," katanya.

Saat ini Beauty Secret hadir di sekitar Jabodetabek. Namun, menurut Anton, terapis Beauty Secret juga bisa melakukan treatment luar pulau, bahkan luar negeri seperti Malaysia dan Singapura.

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/04/22/141500320/pemasangan-extension-bulu-mata-bisa-dilakukan-di-rumah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke