Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cegah Penuaan, SK-II Luncurkan Produk Tabir Surya Terbaru

Hal itu didasari hasil atmosphere studies SK-II tahun lalu yang mengungkapkan bahwa 80 persen kerusakan kulit disebabkan oleh faktor eksternal, seperti sinar ultraviolet dan inframerah.

SK-II pun meluncurkan inovasi lain di bawah seri pencerah kulit yang dirancang untuk menangkal permasalahan tersebut.

"The New Atmosphere Airy Light UV Cream SPF 50+ dirancang untuk menciptakan lapisan holistik untuk melindungi dan membantu mengatasi kulit yang terpapar agresor luar," tulis SK-II melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas Lifestyle.

The New Atmosphere Airy Light UV Cream SPF 50+ diformulasikan dengan 'Atmosphere Therapy Complex' baru, yang merupakan kombinasi PITERA ™ terkonsentrasi dan ekstrak alami Ume dan Opuntia Cactus.

Kompas Lifestyle berkesempatan menjajal produk tabir surya baru SK-II ini. Meski berbasis kombinasi minyak dan air, namun cairannya tak terasa lengket maupun berminyak di kulit.

Bagi pemilik kulit berminyak atau kombinasi, jangan khawatir produk ini membuat wajah semakin berminyak. Setelah mengaplikasikan The New Atmosphere Airy Light UV Cream SPF 50+, kita juga bisa langsung mengaplikasikan make up di wajah.

Kombinasi filter UV berbasis minyak dan air tersebut diformulasikan dengan bubuk penghalus untuk hasil akhir yang tipis dan halus.

Sesuai klaimnya, hasil pengaplikasin produk ini juga ringan dan tak tebal seperti menggunakan tabir surya pada umumnya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/04/25/140000120/cegah-penuaan-sk-ii-luncurkan-produk-tabir-surya-terbaru

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke