Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Nox Skin Expresso, Ada Kopi di Balik Kulit yang Indah

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyeruput kopi di pagi hari adalah kenikmatan yang menyegarkan. Nah, bagaimana kalau kopi tidak hanya diminum namun juga digunakan untuk merawat kulit?

Mengapa tidak? Kopi merupakan sumber antioksidan yang yang berfungsi mencegah dan memperbaiki kerusakan pada jaringan tubuh.

Antioksidan sendiri berfungi melindungi sel dan mendorong pertumbuhan sel sehingga sangat membantu dalam proses anti-penuaan, karena dapat membantu melawan garis-garis halus dan kerutan.

Selain itu, antioksidan juga mampu membantu melindungi kulit dari efek merusak sinar matahari.

Kopi juga mengandung chlorogenic acid yang tinggi sehingga dapat berfungsi sebagai anti inflamasi dan mengurangi kemerahan pada kulit.

Tak heran bila kopi kemudian menjadi salah satu bahan yang digunakan dalam perawatan kulit.

Agar kopi dan bahan-bahan alami lain dapat menyerap dengan baik di kulit, semua produk Nox Skin Expresso dilengkapi dengan teknologi Nanosome, yaitu proses mengubah partikel menjadi 1 juta kali lebih kecil, sehingga dapat diserap lebih efektif.

Adapun rangkaian produk Nox Skin Expresso terdiri dari shampo, facial wash, body wash, body lotion, scrub, hingga serum. Selain menggunakan kopi, produk-produk ini juga diformulasikan menggunakan bahan-bahan alami lain sesuai kegunaannya.

Coffee Facial Wash misalnya, mengandung minyak kopi dan ekstrak kelor (Moringa pterygosperma) untuk melembapkan dan melindungi kulit dari efek jahat polusi, sehingga terbebas dari kotoran yang menempel pada area wajah.

Produk lain, yang merupakan body lotion, dilengkapi dengan triple UV protection, efektif melindungi kulit dari paparan sinar matahari langsung.

Paduan ekstrak Sakura, vitamin B5 dan coffee oil di dalamnya membuat kulit terasa lebih kencang, membantu mencerahkan dan melembapkan kulit sehingga kulit terasa lembut.

Aroma Kopi

Karena bahan utamanya kopi, produk-produk ini memiliki aroma kopi. Aroma ini berasal dari biji kopi asli, bukan wangi sintetis.

Saat Kompas Lifestyle mencoba produk-produk ini, aroma kopi tercium kuat sejak kita membuka kemasan. Wangi itu serupa dengan aroma kopi dengan tambahan aroma manis.

Serupa dengan pembersih mukanya, Aromatic Sandalwood Body Wash juga memiliki wangi kopi kuat yang masih tercium sehabis mandi. Produk ini juga tidak menghasilkan busa terlalu banyak karena menggunakan bahan-bahan alami, bukan kimia.

Sedangkan body lotion-nya memberi kelembapan dan aroma kopi dalam jangka waktu lama. Bagi penyuka kopi, aroma ini mampu membuat pikiran menjadi rileks.

Produk Nox Skin Expresso dijual dengan kisaran harga Rp 42.900 untuk Coffee Butter Nourishing Hand Cream, hingga Rp 176.000 untuk Green Coffee Body Firming Gel.

Produk-produk ini bisa didapatkan di semua Natasha Skin Care, atau melalui situs belanja online seperti Shopee, Elevenia, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan Elsbeauty.

Selain itu Nox Skin Expresso juga memiliki treatment center di Bali, tepatnya di Beachwalk Shopping Mall, Kuta.

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/04/27/144442820/nox-skin-expresso-ada-kopi-di-balik-kulit-yang-indah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke