Salin Artikel

Kala Skin Care Tak Lagi Hanya Urusan Wanita....

Padahal, saat ini kepedulian para lelaki untuk memiliki kulit yang sehat sebenarnya mengalami peningkatan.

Hal itu disadari oleh Shiseido. Label asal Jepang ini kemudian memperbaharui produk total revitalizer andalannya di 2018.

New Total Revitalizer Cream hadir untuk menjawab kebutuhan para pria dalam menghadapi tanda-tanda awal penuaan.

Shiseido meyakini, banyak pria kini mulai menjalani gaya hidup sehat dan rutin berolahraga untuk membangun fisik yang kuat.

Para pria tersebut juga berupaya memiliki kulit yang sehat dari dalam, sama seperti tubuhnya, agar berada dalam kondisi terbaik.

Mengedepankan konsep 'skin workout' alias olahraga kulit, New Total Revitalizer cream akan mengangkat otot-otot wajah agar tidak mengendur sekaligus memberikan efek mencerahkan.

Marine Protein Complex akan membantu menstimulasi wajah agar tetap kencang.

Lebih jauh, New Total Revitalizer cream juga mengandung ImuBuild Complex untuk mencegah wajah mengendur dari dalam, sebelum sampai ke permukaan kulit.

ImuBuild complex juga mengandung hydro-wrap Vitalizing DE, erythritol dan hydro-sensing polymer yang berfungsi sebagai perisai dalam melawan ketegangan pada kulit pria, seperti saat bercukur.

Kompas Lifestyle berkesempatan mencoba New Total Revitalizer cream dari Shiseido ini. Kemasannya yang berwarna abu dan berdesain futuristik membuat produk ini tampak 'manly'.

Seperti produk-produk lainnya, Shiseido benar-benar memperhatikan efek keharuman dari setiap produknya. Begitu pula pada New Total Revitalizer cream.

Sesuai klaimnya, wangi fragrance yang lembut pada produk ini memberikan efek menenangkan seperti aromaterapi yang mampu meredakan stres.

Tekstur krim yang lembut tak membuatnya lengket saat diaplikasikan ke wajah berminyak sekalipun.

Bahkan krim ini tetap bekerja dengan optimal pada wajah sensitif yang terkadang mudah bereaksi saat menggunakan produk skin care.

Dalam beberapa hari, hasil sudah cukup terasa dari tekstur wajah yang terasa lembut, terhidrasi, dan warna kulit yang tampak cerah.

Jangan khawatir dengan efeknya, karena New Total Revitalizer cream tidak membuat kamu tampak seperti mengenakan produk skin care.

Selamat mencoba, bro!

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/05/08/095926020/kala-skin-care-tak-lagi-hanya-urusan-wanita

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.