Salin Artikel

Supreme dan The North Face Kolaborasi Bikin "Motif Kulit Ular"

Masih sejalan dengan konsep kolaborasi untuk kebutuhan aktivitas luar ruang, dibuat produk kolaborasi bergaya kulit ular.

Salah satunya adalah tenda Stormbreak 3. Kain penutup tenda tersebut dibuat dengan motif kulit ular, baik untuk versi nuansa hijau atau pun abu-abu.

Koleksi terbaru ini pun dibarengi dengan sebaris produk jaket yang dapat dilipat, topi reversibel yang juga bisa dilipat, serta tas wol, dan ransel harian,duffle bag, dan celana. 

Setiap produk dalam kolaborasi ini tetap lekat dengan karakteristik fungsional untuk kegiatan luar ruang yang dekat dengan citra The North Face.

Sebagai contoh, Jaket dan celana yang dibuat dalam varian ini seluruhnya highly-breathable, dengan menggunakan 2.5 layer nylon.

Celana ini menggunakan jahitan tertutup pelapis, yang membuatnya tahan air. 

Sementara, tenda Strombreak 3 diperkuat dengan material 68D + 75D yang merupakan lightweight polyester, yang terkenal tahan air dan amat ringan. 

Koleksi kolaborasi ini akan dirilis di toko online Supreme dan lokasi resmi lainnya pada 7 Juni 2018. 

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/06/05/230359220/supreme-dan-the-north-face-kolaborasi-bikin-motif-kulit-ular

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.