Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kulit Cantik Ala Model Victoria's Secret, Bridget Malcolm

Itulah yang dianut model Victoria's Secret, Bridget Malcolm. Malcolm menilai, menjaga kesehatan kulit dari dalam adalah hal terpenting rutinitas kecantikan.

"Kulit akan terlihat bagus ketika aku merawatnya dengan baik. Hal terpenting adalah menjaganya dengan diet sehat, olahraga, banyak minum air, dan aku suka suplemen," kata Malcolm.

Selain secara rutin mengkonsumsi multivitamin untuk kulit berkilau, Malcolm juga memerhatikan betul darimana produk yang digunakannya berasal.

Dulu ia menggunakan banyak sekali produk perawatan kulit, namun tak memerhatikan asal muasalnya. Kebiasaan tersebut berdampak buruk bagi kulitnya.

"Saat itu, kulitku benar-benar tersumbat dan buruk. Jadi aku mencari cara agar kulitku kembali sehat," kata model asal Perth, Australia itu.

Melakukan perawatan kulit secara bertahap juga dilakukan Malcolm. Pertama, pembersihan kulit. Malcolm hanya menggunakan cleansing water untuk menjaga minyak alami di wajahnya.

Menurut Malcolm, minyak alami akan membuat kulit wajahnya nampak lebih muda.

Namun, ia menggunakan serum. Secara khusus ia memilih produk serum yang kaya akan vitamin C dan E.

"Jenis kulitku kering, tapi pori-porinya sangat mudah tersumbat. Meski kulitku cenderung tidak bruntusan, tapi aku seringkali memiliki jerawat besar yang bertahan selama beberapa minggu. Kadang aku mengabaikannya dan membiarkannya lama-lama hilang," ujar Malcolm.

Malcolm juga menggunakan body balm untuk melembutkan kulit. Ia memilih produk berbentuk batang yang praktis dan mudah digunakan.

Sebelum tidur, ia tak pernah melewatkan meditasi singkat, sekitar 15-30 menit setiap harinya.

"Meditasi buatku amat berguna karena membuatku membumi dan menghilangkan kepenatan seharian penuh," kata dia.


https://lifestyle.kompas.com/read/2018/06/19/090044120/kulit-cantik-ala-model-victorias-secret-bridget-malcolm

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke