Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Berburu Foto 'Instagramable' Sambil Bersantai Di Relish Bistro

JAKARTA, KOMPAS.com - Nongkrong alias bersantai sudah menjadi bagian dari aktivitas masyarakat ibukota. Selain mencari tempat yang nyaman untuk duduk berlama-lama, tak sedikit pula yang mencari spot berfoto untuk mengisi lini masa media sosial mereka.

Relish Bistro bisa menjadi salah satu alternatif bagi kamu yang mencari tempat nongkrong nyaman sekaligus cantik untuk berburu foto. Restoran ini terletak di gedung Fraser Residence Menteng, Jakarta.

Cluster Marketing Communication Manager Fraser Jakarta, Nadya Frederica menjelaskan, Fraser menambah beberapa sentuhan interior.

Mulai dari ukuran restoran yang diperbesar, dekorasi yang lebih detail, hingga menambah ruangan outdoor.

Misalnya, dinding kayu dalam ruangan dengan suasana yang dibuat sangat nyaman serta lampu-lampu gantung futuristik.

Bergerak sedikit ke luar ruangan, kita bisa menemukan ruang makan dengan konsep bar yang bersebelahan dengan kolam renang serta taman.

Sambil menyantap menu favorit atau sekadar mampir untuk melepas dahaga, kita bisa mendengar gemericik air dan menikmati pemandangan air biru yang begitu menenangkan.

Kebun tersebut menanam beberapa jenis tumbuhan yang juga digunakan untuk bahan atau bumbu masakan di Relish. Beberapa di antaranya jeruk nipis, paprika, jahe, cabai rawit, kunyit, kemangi, dan lainnya.

Sambil bermain, anak-anak juga bisa belajar nama-nama tumbuhan, bukan?

Restoran ini pun tak hanya cocok untuk anak-anak muda, dewasa, atau pertemuan formal namun juga untuk keluarga.

"Kami menawarkan alternatif tempat makan dan bersantai. Karena di daerah sini, di daerah pusat, kan banyak tempat untuk nongkrong-nongkrong," kata Nadya kepada KOMPAS.com, saat ditemui beberapa waktu lalu.

Untuk sajian masakan Indonesia, misalnya, harga berkisar Rp 80-165 ribu. Atau sajian western yang berkisar Rp 85-145 ribu.

Bagi kamu yang mencari masakan sehat, Relish juga menyediakan sejumlah menu bagi para healthy-conscious eater.

Nadya menuturkan, Fraser saat ini juga membuka kelas kick boxing dan yoga. Sehingga Relish juga perlu menyediakan menu makanan sehat sebagai pendukungnya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/07/02/152159420/berburu-foto-instagramable-sambil-bersantai-di-relish-bistro

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke