Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Terapi Pengencangan Kulit Ultherapy Makin Diminati

Salah satunya adalah terapi Ultherapy yang menggunakan mesin khusus yang memancarkan gelombang mikro fokus ultrasound. Hasilnya juga dinilai lebih efektif dan bertahan lama.

Di Jakarta, salah satu klinik yang sering menjadi rujukan untuk terapi ini adalah Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) milik dr.Oliva Ong.

Olivia mengatakan, untuk hasil lebih maksimal ultherapy bisa dikombinasikan dengan suntikan filler atau pun botox.

"Kombinasi itu direkomendasikan sesuai kebutuhan pasien sehingga bisa didapatkan hasil paling optimal untuk wajah sampai tubuh kencang dan menarik dipandang," katanya.

Banyaknya pasien yang melakukan tindakan estetika ultherapy di JAC ini diakui dengan diraihnya penghargaan Golden Record Awards 2018 by Merz Aesthetics.

Dalam acara tersebut, JAC berhasil meraih 3 penghargaan yaitu  juara I klinik dengan pasien terbanyak se-Indonesia untuk “Perawatan Ultherapy” (Ultherapy Award), juara I untuk “Perawatan Kombinasi Ultherapy dan Injeksi” (Merz Portfolio Award: Combination Treatment),  serta juara II klinik dengan jumlah pasien terbanyak se-Asia Pasifik kategori B, setelah Hongkong untuk “Perawatan Kombinasi Ultherapy dan Injeksi”.

"Teknologi canggih ditangan tim dokter yang tepat akan membuahkan hasil yang jauh berbeda dibanding berada ditangan yang kurang tepat, apalagi bila berkaitan dengan perawatan kombinasi ultherapy," kata Olivia dalam siaran pers.

Sebelumnya klinik JAC juga pernah mendapatkan penghargaan untuk kategori pasien Ultherapy terbanyak di Indonesia dan urutan nomor dua di Asia pada tahun 2017.

Secara global, Ultherapy telah dilakukan pada lebih dari satu juta pasien yang ingin mengencangkan kulitnya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/07/15/131200120/terapi-pengencangan-kulit-ultherapy-makin-diminati

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke