Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Produk Berrybenka Kini Bisa Didapat di Zalora

JAKARTA, KOMPAS.com - Zalora, destinasi fashion online di Asia, mengumumkan kerjasama dengan Berrybenka, label fashion tanah air.

Koleksi pakaian, sepatu, aksesoris dan tas dari Berrybenka dapat diperolah di Zalora mulai hari ini, Selasa (31/7/2018).

Berdiri sejak 2013, Berrybenka mengawali bisnisnya sebagai fashion retailer ­­­untuk pria dan wanita. Namun sejak tahun 2018, Berrybenka mulai memfokuskan bisnisnya kepada busana wanita. 

Seiring dengan berjalannya perkembangan bisnis, Berrybenka meluaskan pemasaran melalui omni channels, dengan menawarkan pengalaman belanja melalui online dan toko offline yang terdapat di beberapa kota di Indonesia), serta menguatkan dirinya sebagai sebuah label fashion lokal dengan keunggulan tersebut.

CEO Berrybenka Jason Lamuda mengungkapkan, setelah transformasi bisnis dari fashion e-commerce menjadi fashion brand, Berrybenka berkomitmen untuk memberikan pengalaman belanja yang semakin mudah, salah satunya dengan konsep belanja omni-channel yang memungkinkan konsumen mendapatkan produk Berrybenka dari berbagai platform. 

“Tak hanya sebagai wujud nyata dari komitmen tersebut, kami harap dengan hadirnya Berrybenka di Zalora dapat memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang terbiasa berbelanja di Zalora akan produk fashion lokal,” kata Jason dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Jakarta, Selasa (31/7/2018),.

Sementara itu, CEO Zalora Indonesia Anthony Fung mengungkapkan turut senang dapat bekerjasama dengan Berrybenka. 

Berrybenka, kata Anthony, dikenal sebagai label yang fashionable dengan kualitas bagus dan relevan dengan konsumen Indonesia, baik dari segi produk maupun harga. 

“Kami percaya dan yakin label Berrybenka akan menjadi salah satu brand unggulan kami diantara brand lokallainnya. Harapan kami adalah untuk bersama-sama membangun bisnis fashion online dan menjangkau pelanggan yang lebih luas di Indonesia,” ujar Anthony.

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/07/31/201000320/produk-berrybenka-kini-bisa-didapat-di-zalora

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke