Salin Artikel

Air Jordan 1 Edisi "Sports Illustrated", Saksi Kisah "A Star Is Born"

Varian ini mengambil inspirasi dari momen pertama wajah Michael Jordan menghiasi sampul majalah olahraga itu, di masa dia menjadi rookie dalam kompetisi NBA.

Pada sampul majalah Sports Illustrated tahun 1984 itu, terlihat gambar Jordan melompat untuk menjaringkan bola, di tengah kepungan pemain klub Bucks, Milwaukee.

Berangkat dari foto sampul itu, sneakers Air Jordan ini pun akan menggunakan warna-warna khas putih, hitam, dan merah, dari serangan Bulls, Chicago.

Satu hal yang menarik perhatian adalah, sepatu tersebut akan dibekali dengan swoosh rajut dengan kombinasi warna hijau berbingkai garis merah.

Lambang Nike pada bagian samping sepatu itu ternyata mengambil inspirasi dari list bagian samping pada jersey para pemain Bucks yang mengawal Jordan dalam foto cover tersebut.

Sebagai tambahan, pada bagian dalam "collar" di pergelangan kaki disematkan tulisan "A Star Is Born", sama seperti kata-kata yang menghiasi sampul majalah yang sama.

Termasuk, tersemat tulisan Dec 10, 1984, yang menjadi tanggal penerbitan majalah edisi tersebut.

Namun, seperti diberitakan laman hotnewhiphop, hingga saat ini belum diperoleh tanggal pasti, kapan sneakers Air Jordan 1 High OG "Sports Illustrated" alias "A Star Is Born" akan meluncur ke publik.

Sejumlah rumor yang beredar menyebutkan, sepatu ini akan mulai dijual pada musim liburan 2018, dengan harga 160 dollar AS.

Jika dikonversi ke dalam mata uang Rupiah, maka harga sepatu itu kira-kira akan mencapai Rp 2,3 juta. 

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/08/07/180000720/air-jordan-1-edisi-sports-illustrated-saksi-kisah-a-star-is-born-

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.