Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cuti Panjang Kate Middleton demi Anak-anak dan Keluarganya...

KOMPAS.com - Setelah mengandung putra ketiganya, Pangeran Louis, Kate Middleton dikabarkan mengambil cuti panjang untuk setiap pertemuan kerajaan. Hal itu sudah terjadi sejak bulan April lalu. 

The Duchess of Cambridge  melahirkan Louis pada tangal 23 April 2018. Kabarnya pula, kala itu dia mengalami proses persalinan selama lima jam tanpa rasa sakit.

Hanya beberapa jam usai persalinan, Kate sudah bisa berpose di tangga luar rumah sakit pusat Kota London.

Lalu, kurang dari sebulan setelah melahirkan anak ketiganya, Kate tampil dalam pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Kehamilan ketiga istri Pangeran William ini nampaknya berbeda dibandingkan ketika dia mengandung Pangeran George dan Putri Charlotte.

Saat melahirkan anak pertamanya, Pangeran George, Kate tak tampak di mata publik selama enam bulan.

Sementara itu, ketika melahirkan anak keduanya, Putri Charlotte, wanita 36 tahun ini baru muncul di hadapan publik dua bulan usai masa persalinan.

Cuti hamil yang dilakukan oleh Kate saat mengandung Pangeran Louis juga lebih lama dibandingkan ketika dia mengandung dua anaknya terdahulu.

Ia melakukan pertemuan resmi terakhirnya pada bulan Maret lalu, sebelum mengambil cuti karena ingin fokus untuk membesarkan anak-anaknya.

Namun, para penggemar masih bisa melihat penampilan Kate pada beberapa acara keluarga, seperti Trooping the Colour pada bulan Juni lalu, dan saat momen pembaptisan Pangeran Louis di bulan Juli.

Kate dan beserta dua anak tertuanya juga terlihat di beberapa acara, seperti pertandingan polo untuk amal, di mana Pangeran Willian juga mengambil bagian pada acara tersebut.

Pada momen yang berlangsung pada bulan Juni tersebut, Kate tertangkap kamera sedang bermain di luar bersama Pangeran George dan Putri Charlotte.

Ia tampil anggun dalam balutan busana Zara yang dipadukan dengan wedges.

Tak diragukan lagi jika Kate dan Pangeran William adalah orangtua yang sangat menyayangi anak-anaknya.

Pasangan seperti telah melakukan segalanya agar anak-anak mereka dapat menikmati masa kecilnya, dengan sebisa mungkin terhindar dari jangkauan media.

Baru-baru ini, Pangeran William dan Kate menikmati liburan di Mustique.

Saat ini, pasangan kerajaan ini memutuskan untuk tinggal di Norfolk, tepatnya di Anmer Hall, Inggris.

Kota tersebut merupakan lokasi yang bagus untuk anak-anak mereka.

Dikabarkan, keluarga itu akan menghabiskan beberapa tahun pertama kehidupan mereka sebelum pindah ke Arpartemen 1A di Istana Kensington.

Layaknya seorang ibu, Kate juga menyukai aktivitas bersama anak-anaknya, seperti membuat pizza dan bermain bersama.

Lewat surat terbuka yang ia tulis untuk mendukung Children's Hospice Week di bulan Mei lalu, Kate mengungkapkan betapa dia sangat menghargai momen sederhana bersama keluarga.

Kate yang menjadi penyokong dari East Anglia's Children's Hospices sejak tahun 2012 mengatakan dalam suratnya, menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga adalah momen penting dalam keluarga dan hidupnya.

"Sebagai seorang ibu, momen sederhana tersebut bisa berupa bermain di luar bersama," tulisnya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/08/13/101331520/cuti-panjang-kate-middleton-demi-anak-anak-dan-keluarganya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke