Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Wakai Rilis Sneakers Edisi Khusus Hari Kemerdekaan Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada ragam cara dan antusias yang ditunjukkan untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, tak terkecuali oleh Wakai.

Untuk meriahkan HUT Ke-73 Kemerdekaan RI, label di bawah Metroxgroup ini merilis sneakers edisi khusus.

Mengambil siluet dari koleksi terbaru, GYOU, sneakers dengan tema "Uknity" hadir dalam dua warna, merah dan putih.

Unknity berasal dari perpaduan dua kata, "Unity" dan Knit. Kata Unity memiliki arti persatuan, dipadukan dengan kata Knit, yang berasal dari nama material sepatu.

Jika dipadukan, Uknity memiliki makna hidup bersama dalam satu dunia yang penuh dengan perbedaan dan saling mendukung dengan menghubungkan setiap kisah untuk menjadi kesatuan.

"Koleksi ini adalah hadiah untuk kemerdekaan Indonesia," kata Division Manager of Creative Development & Marketing Metroxgroup, Alice Dwiyani saat peluncuran, Jakarta, Senin (13/8/2018).

Dengan menggunakan material-material modern, GYOU diciptakan dengan mengedepankan kenyamanan penggunanya. Pada bagian outsole, ia menggunakan material kombinasi antara Eva dan rubber yang memberikan sensasi ringan, namun kuat dalam penggunaannya.

Sedangkan pada bagian insole, GYOU menggunakan material pylon yang bersifat empuk, ringan, dan fleksibel. Material pylon memiliki daya tahan baik dan mudah dirawat serta dibersihkan.

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/08/13/202000120/wakai-rilis-sneakers-edisi-khusus-hari-kemerdekaan-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke