Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bunga Citra Lestari dan Perhiasan yang Bikin "Wow"

Wanita yang namanya sering disingkat menjadi BCL ini mengaku sangat menyukai perhiasan, terutama emas dan berlian.

BCL juga mengoleksi beragam perhiasan, mulai dari yang ukurannya kecil sampai yang besar dengan beragam bentuk dan desain.

"Karena aku kerja di dunia entertaiment, ada demand untuk terus terlihat wow. Selain aku juga cinta perhiasan, tapi pakai perhiasan juga supaya dilihat orang lebih stand-out," ujarnya saat ditemui di toko perhiasan The Palace di Mal Sumarecon Bekasi (4/9).

Istri dari aktor Ashraf Sinclair ini mengatakan, selain untuk melengkapi penampilannya, perhiasan juga dianggapnya sebagai investasi.

"Memang bukan investasi utama, tapi kebiasaan orang Indonesia masih menganggap emas adalah investasi. Di keluarga aku juga selalu ada perhiasan yang diwariskan turun-temurun," paparnya.

Untuk penampilan sehari-hari, BCL mengatakan selalu memakai anting.

"Aku ini 'miss anting', pasti selalu pakai. Model dan bentuknya disesuaikan dengan acara dan busana yang dipakai. Kalau antingnya kecil, kalungnya harus besar. Jadi tetap stand-out," ujar ibu satu anak ini.

"Supaya tetap terlihat dari jarak jauh di panggung. Makanya aku suka perhiasan ikonik," katanya.

Brand ambassador

Kecintaan BCL pada perhiasan dan juga karirnya yang sukses di dunia hiburan membuatnya dipilih oleh The Palace sebagai brand ambasador koleksi terbarunya.

Menurut penjelasan General Manager The Palace, Jelita Setifa, BCL merupakan sosok wanita Indonesia yang bisa menampilkan kesan tradisional sekaligus modern.

"Koleksi Nusantara dari The Palace merupakan perhiasan dengan sentuhan Indonesia tetapi relevan dengan masa kini. Jadi tetap bisa dipakai untuk sehari-hari," kata Jelita dalam acara yang sama.

Jelita menambahkan, koleksi yang dirancang oleh desainer Samuel Wattimena dan juga Anne Avantie ini memiliki siluet Indonesia dari bagian Barat, Tengah, dan Timur.

Kesan tradisional sekaligus modern itu, menurut Jelita, sesuai dengan sosok BCL.

BCL sendiri mengatakan sangat menyukai koleksi perhiasan Nusantara.

"Kalau aku pakai perhiasan ini di luar negeri, orang pasti akan bertanya. Perhiasan ini punya cerita di baliknya," ujarnya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/09/07/080056620/bunga-citra-lestari-dan-perhiasan-yang-bikin-wow

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke