Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dibuat Terbatas, Sepatu Peta Indonesia Exodos 57 Langsung Sold Out

JAKARTA, KOMPAS.com - Banyak hal menarik yang bisa ditemui dalam acara Custom Collaboration 2018 di Lippo Mall Kemang. Dari sekian banyak produk custom, salah satu yang unik adalah sepatu boots bergambar peta Indonesia buatan Exodos 57.

Sepatu yang hanya dibuat 15 pasang ini memadukan bahan kulit, kanvas, serta tenun tradisional Indonesia. Pada kulit belakang sepatu, di bagian tumit, digambarkan peta Indonesia menggunakan laser.

Lebih istimewa lagi, corak kain tenun di setiap sepatu juga berbeda. Artinya tidak ada sepatu seri ini yang benar-benar sama.

"Produk ini kami dedikasikan sebagai bentuk kecintaan kami terhadap produk lokal Indonesia dan kebanggaan kami sebagai anak bangsa," ujar Yudo Septianto Pandji, humas Exodos 57 saat dihubungi Kompas.com.

"Nah bagian kesatuan itu lalu dirangkum dalam gambar peta Indonesia yang kita buat pada sepatu tersebut," ujarnya.

Karena merupakan barang istimewa dan terbatas, seri ini dijual sedikit lebih mahal dibanding seri Exodos 57 lain. Bila harga seri lainnya berkisar antara 600an ribu hingga hampir 800an ribu, seri Peta Indonesia ini diharga Rp 1,2 juta.

"Beberapa pembelinya justru orang asing yang menghadiri acara itu. Dan ternyata permintaan terhadap seri itu melebihi dugaan kami," ujar Yudo.

Artinya bila kamu tertarik, mungkin kamu harus menunggu Exodos 57 mengeluarkan seri serupa lagi.

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/09/09/122919120/dibuat-terbatas-sepatu-peta-indonesia-exodos-57-langsung-sold-out

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke