Salin Artikel

Vans "Ikut-Ikutan" Tren "Chunky Sneakers"

KOMPAS.com - Vans dikenal memiliki siluet khas sendiri—Old Skool dan Slip-On—yang hampir tak pernah berubah selama bertahun-tahun.

"Keistimewaan" itu bisa saja menjadi alasan bagi banyak orang untuk menyukai sneakers tersebut hingga saat ini.

Kendati demikian, ada kala di mana sebuah brand—termasuk Vans—memiliki pilihan lain untuk membuat kreasi di luar zona nyaman dan mengikuti tren.

Nah, seperti dilansir laman GQ, baru-baru ini Vans merilis sneakers yang di luar ciri label brand asal California itu. Vans justru tampak mengikuti tren chunky sneakers.

Diberi nama Varix WC, tampilan sneakers ini disebut seperti gabungan antara sepatu skate ‘bengkak’ dengan siluet ugly-chic shoes ciptaan para desainer yang tengah berkembang setahun terakhir ini.

Desain sneakers ini juga terlihat rumit, karena memiliki beberapa lapisan.

Kendati demikian sepatu ini tetap eye-catching, selain dari pilihan warna, juga bentuk dan desain di luar kebiasaan Vans.

Sneakers yang tersedia dalam dua warna, black/ebony dan multi/turtledove, terinspirasi dari tahun 1990-an dan awal 2000-an.

Meski memakai desain di luar kebiasaan, Vans tetap memakai “wafflecup” di bagian bawah dan bagian ultra-cushioned untuk menambah kenyamanan.

Kemunculan Varix diprediksi akan membuat para fans fanatik Vans terkaget-kaget, karena dianggap tak biasa.

Sneakers ini bisa didapat di vans.com dengan harga 100 dollar AS atau sekitar Rp 1,48 juta.

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/09/13/130000020/vans-ikut-ikutan-tren-chunky-sneakers-

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.