Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kylie Jenner Blak-blakan Soal Filler Bibir, "Haters", dan Stormi

KOMPAS.com - Kylie Jenner blak-blakan soal bibirnya, haters dan putrinya yang berusia tujuh bulan, Stormi dalam liputan terbaru dengan majalan Glamour UK.

Dilansir laman People, pemilik Kylie Cosmetics yang baru berusia 21 tahun ini mengungkapkan, ia tak lagi menggunakan filler bibir setelah bertahun-tahun memakainya.

Bahkan, Kylie juga mengaku filler bibirnya membuat merasa tak nyaman.

“Aku sangat tidak percaya diri dengan bibir yang aku miliki,” kata bintang itu kepada Glamour UK.

“Aku benar-benar ingin menciptakan ilusi bibir yang lebih besar, jadi aku mulai melakukan filler bibir seperti orang 'gila', dan kemudian orang mulai terobsesi.”

Sebagai salah satu selebritas yang paling banyak diikuti di media sosial dan pemilik tunggal Kylie Cosmetics, ia tahu memiliki haters. Untungnya, kini dia belajar cara mengatasinya.

“Begitu banyak hal negatif datang sepanjang waktu. Tentu saja, itu memengaruhi aku, tetapi aku mulai tahu cara mengatasinya,” kata Kylie.

“Tidak ada yang berlangsung lama, sehingga aku tidak bisa melewatinya. Jadi setiap kali ada cerita atau rumor baru yang buruk, aku tahu itu akan berlalu juga. Segala sesuatu dalam hidup bersifat sementara.”

Menemukan kecintaannya akan makeup dan memasukkan semuanya ke dalam mereknya Kylie Cosmetics adalah apa yang telah memberi Jenner “tujuan”.

“Aku suka bekerja, karena ibu aku menerapkan etika kerja yang hebat di dalam diri kita semua. Jika aku tidak memilikinya, aku tidak tahu apa yang akan aku lakukan," ungkap Kylie.

"Saya harus menciptakannya (Kylie Cosmetics), itu melatih pikiran aku dan selalu memikirkan bagaimana membuat formula atau mengembangkan produk baru,” kata dia kepada Glamour UK.

Pada akhirnya, Kylie berharap putri Stormi mewarisi perusahaannya suatu hari nanti.

“Aku bekerja keras untuk Stormi dan berharap mewarisi Kylie Cosmetics ke dia—jika dia tertarik—maka akan menjadi hal yang menarik untuk dilakukan," kata dia.

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/09/13/150000020/kylie-jenner-blak-blakan-soal-filler-bibir-haters-dan-stormi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke