Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Adidas Hadirkan 7 Sneakers dengan Karakter Dragon Ball Z

KOMPAS.com - Mereka yang mengikuti cerita Dragon Ball Z pasti akrab dengan tokoh-tokoh di dalamnya seperti Son Goku, Cell, Gohan, Vegeta, hingga Shenron alias Shenlong sang Naga.

Nah karakter tokoh-tokoh itu kini dimunculkan dalam sepatu adidas Originals lewat proyek kolaborasi dengan Toei Animation.

Kolaborasi ini mengambil tiga pertarungan paling ikonik antara karakter protagonist dan antagonis dalam bentuk sneaker, yang bentuk dan warnanya disesuaikan dengan masing-masing tokoh.

Mengikuti kronologi Dragon Ball Z, kolaborasi ini menampilkan tujuh siluet adidas Originals, yang dipilih untuk bisa merepresentasikan ciri khas dari setiap karakter yang menjadi referensi.

Kolaborasi ini dimulai dengan pertarungan legendaris antara dua karakter terkenal, Son Goku dan Frieza, yang masing-masing diwakili oleh sepatu ZX 500 RM dan Yung-1. Dua sneakers yang mewakili tokoh ini akan hadir bulan September.

Mewakili pertarungan terakhir dalam kolaborasi ini, sneakers yang dipilih adalah Ultra Tech dan Kamanda, untuk mewakili karakter Vegeta dan Majin Buu.

Sebagai puncak dari 7 Dragon Ball, kolaborasi ini akan diakhiri dengan penampilan Shenron the Dragon, yang diimajinasikan dalam sneakers EQT Support Mid ADV PK. Beberapa situs menyebutkan akan ada juga seri Super Shenron dalam sepatu yang sama namun warna berbeda.

“adidas adalah partner yang luar biasa dan bekerja bersama tim kreatif mereka untuk membawa kolaborasi ini menjadi nyata adalah suatu hal yang menyenangkan,” ungkap Masayuki Endo, Presiden dari Toei Animation Inc.

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/09/18/060600920/adidas-hadirkan-7-sneakers-dengan-karakter-dragon-ball-z

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke