Salin Artikel

Penampilan "Sederhana" Ivanka Trump dengan Dress Seharga Rp 30 Juta

Dengan pulasan bibir merah menyala dan rambut yang tergerai sempurna, Penasihat Presiden Amerika Serikat itu meninggalkan tempat tinggalnya di bawah sorotan kamera.

Perempuan 36 tahun itu pergi untuk menyaksikan ayahnya, Presiden AS Donald Trump yang ambil bagian dalam Sidang Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB).

Hari itu, Ivanka memilih tampilan yang sederhana namun elegan, dengan gaun biru tua seharga 1.990 dollar AS keluaran Ralph Lauren, yang dipadu dengan hi-heels senada.

Jika dikonversi ke dalam mata uang Rupiah, pakaian Ivanka itu harganya hampir Rp 30 juta.

Dress yang panjangnya hingga sedikit di bawah lutut tersebut, memiliki lengan tiga perempat dan detail kancing pada bagian bahu kanan.

Meskipun tampil dengan warna senada, namun Ivanka tak segan membubuhi lipstik berwarna merah menyala di bibirnya. 

Lalu, yang menjaga auranya tetap mewah dalam kesederhanaan adalah rambut pirangnya yang tergerai dengan tatanan rapi. 

Meskipun cuaca Kota New York sedang suram, Ivanka masih tersenyum lebar dan melambaikan tangan menyapa para fotografer yang menunggu di luar apartemennya di Park Avenue.

Tak berselang lama, Ivanka langsung masuk ke dalam sebuah SUV hitam yang telah menunggunya untuk menuju Markas PBB.

Suami Ivanka, Jared Kushner, dan tiga anaknya juga ada di New York, namun Ivanka terlihat berangkat seorang diri saat itu.

Jared baru terlihat keluar dari apartemennya satu jam kemudian, dengan mengenakan jas berwarna biru tua, lengkap dengan dasi gelap.

Penasihat Senior Gedung Putih itu tak membawa barang apa pun, kecuali semacam map yang dijepit di bawah lengannya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/09/28/204702820/penampilan-sederhana-ivanka-trump-dengan-dress-seharga-rp-30-juta

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.