Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Agar Tak Keliru Membeli Jeans Secara Online

Celana jeans sebagai fashion item yang wajib ada dalam koleksi busana kita, juga bisa kita beli hanya dengan sentuhan jari.

Tetapi, walau tren jeans ikut berganti-ganti, pastikan memilih model yang sesuai dengan bentuk tubuh dan ciri kperibadian kita. Jangan sampai akhirnya jeans yang dibeli cuma jadi pajangan di lemari.

Kalau kamu tipe orang yang ekspresif tentu pas memilih ripped jeans, sedangkan kalau tipemu manis dan anggun, tentu jeans model klasik lebih tepat.

Mengenali ukuran tubuh itu wajib hukumnya saat beli celana jeans, karena tebak menebak juga akan menjadikan jeans tidak terpakai.

"Caranya mudah, pakai meteran jahit yang dilingkarkan di pinggang. Pakai satuan inch, bila ukurannya 30 inch, maka ukuran celana adalah 30," kata Sisilia yang menjadi salah satu partner Zilingo.com ini.

Ukuran ini akan makin pas bila kita juga tahu bahan dari celana jeans yang akan kita beli.

Kalau tubuh kamu tinggi akan terlihat makin semampai dengan bahan stretch, sementara tubuh besar akan makin terlihat besar dengan bahan jeans tebal.

Dari berbagai model jeans yang ada, misalnya skinny jeans, ripped jeans, atau pun model klasik, tipe yang wajib ada adalah one for all jeans.

Menurut Sisilia, jeans yang multifungsi ini dapat menjadi andalan untuk aktivitas sehari-hari.

"Dark classic blue jeans dan jeans hitam jadi dua model celana jeans yang paling bisa dipakai dalam kondisi apapun. Dua jenis celana jeans ini sudah cukup aman untuk dipakai di berbagai agenda," katanya.

Dengan mix and match yang tepat, kamu bisa menciptakan tampilan yang fashionable dan effortless.

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/09/29/132225420/agar-tak-keliru-membeli-jeans-secara-online

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke