Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Setelah Perut, Kini Lengan Berotot yang Dipamerkan J.Lo

KOMPAS.com - Penyanyi Jennifer Lopez memang konsisten menjalani gaya hidup sehat. Ia mengatur pola makan dan juga rutin berolahraga. Hasilnya, di usia 49 tahun ia mampu memiliki perut six pack.

Wanita yang terkenal dengan singkatan J.Lo, juga mampu membuktikan latihan beban yang dilakukannya berhasil membentuk ototnya.

Baru-baru ini akun Instagramnya banjir pujian ketika J.Lo mengunggah foto lengannya yang berotot dan tampak ‘sempurna’.

J.Lo memberi keterangan foto sebagai berikut:

“Merasa seperti wanita super setelah pertunjukan malam ini!. Ketika saya memulai rangkaian pertunjuan ini saya pikir omg (ya Tuhan) 15 pertunjukan dalam 27 hari itu banyak ... tapi saya berjanji pada diri sendiri daripada membiarkan itu membuat saya lelah, saya akan menjadi lebih kuat pada akhirnya ... Saya akan bekerja dan berada dalam bentuk terbaik dalam hidupku.”

Dia melanjutkan, "Ada saat-saat saya lelah dan ada perjalanan dan saya harus menyesuaikan diri dengan latihan di mana saya bisa ... tetapi di sini tinggal 3 sisa pertuunjukkan memiliki 3 pertunjukan tersisa!!”

J.Lo ingin menunjukkan bahwa dengan komitmen kuat, apa pun bisa terlaksana. Termasuk melakukan show dengan jadwal yang sangat padat dan tetap berolahraga.

Lantas, apa yang membuat penyanyi 49 tahun itu mendapat tubuh idaman tersebut?

Pada tahun 2015 J.Lo mengatakan kepada US Weekly kalau tak pernah melewatkan sesi nge-gym. Mungkin, konsistensi itu merupakan salah satu penyumbang, selain latihan berat yang selama ini dilakukan. 

Untuk hal-hal spesifik, J.Lo memiliki sesi khusus dengan pelatihnya, Tracy Anderson, untuk mendapatkan tubuh nyaris tanpa lemak.

“Saya melakukan pemanasan tubuh bagian atas dengan dia," kata Tracy kepada People pada 2016.  Bersama Tracy, J.Lo fokus untuk angkat beban dan beberapa model latihan lain.

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/10/01/080519120/setelah-perut-kini-lengan-berotot-yang-dipamerkan-jlo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke