Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Manisnya Perjalanan 10 Tahun Pernikahan Gal Gadot

Ia bukan hanya role model bagi kedua putrinya, tapi juga sosok istri yang sempurna bagi suaminya, Yaron Varsano. Pasangan ini telah menikah 10 tahun dan mereka berdua telah menjadi inspiriasi #relationshipgoals.

Gal dan Yaron berkenalan di tahun 2006 di sebuah pesta di gurun pasir Israel.

"Pesta itu tentang yoga, chara, dan makan sehat. Kami saling menemukan satu sama lain," kata Gal mengenang pertemuan pertamanya dengan sang suami.

Pada kencan keduanya, Yaron berterus terang bahwa ia ingin serius dan akan menunggu selama dua tahun.

Pengusaha properti ini menepati janjinya. Tahun 2008 ia melamar Gal. Namun seperti apa detail lamarannya, Gal tidak mau membaginya.

"Momen yang paling berharga bagiku adalah saat aku memakai cincin kawin. Yaron melamar dalam cara yang sangat istimewa, tapi aku ingin menyimpan cerita itu untukku sendiri," katanya kepada Hollywood Reporter.

Meski berbeda usia 10 tahun, tetapi Gal dan Yaron bagai sepasang sahabat dan berhasil menjaga api cinta keduanya.

Foto-foto yang mereka bagikan di Instagram membuktikannya. Mereka masih sering menghabiskan waktu bersama, mengungkap pujian manis pada masing-masing, dan saling mendukung.

"Yaron dan aku adalah tim yang baik. Aku memahami karirnya, dan ia juga begitu terhadapku. Kami saling mendorong untuk lebih baik dalam karir," katanya.

Tahun 2011 anak pertama Gal lahir, seorang bayi perempuan bernama Alma. Walau ia masih disibukkan dengan dunia akting, tapi sang suami selalu mendukungnya.

"Suamiku mengatakan, 'Gal, pikirkan kamu ingin menjadi role model seperti apa. Jika kamu ingin menunjukkan pada Alma bahwa ia bisa menggapi mimpinya, maka lakukan, dan kita akan memikirkan logistiknya," katanya.

Dukungan yang begitu besar dari Yaron, menurut Gal, adalah yang membawanya sampai di titik sekarang.

Gal berhasil membuktikan bahwa dirinya layak diperhitungkan di dunia film. Ia pun kini aktif menjadi aktivis yang menyuarakan perlawanan pada pelecehan seksual dan jadi duta merek kosmetik Revlon.

Kebahagiaan pasangan ini semakin lengkap dengan kehadiran putri keduanya, Maya.

Ia pun tak segan menunjukkan rasa lelah tapi bahagianya setelah begadang semalaman karena bayinya mengalami kolik. Lagi-lagi, ia memuji suaminya yang mau berbagi tugas dalam mengasuh anak.

Benar-benar pasangan yang manis.

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/10/05/080531520/manisnya-perjalanan-10-tahun-pernikahan-gal-gadot

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke