Salin Artikel

Tanda Kehamilan Meghan Dilihat dari Pilihan Busana dan Bahasa Tubuh

KOMPAS.com - Kehamilan Meghan baru diumumkan saat usia kandungan sudah berada di trimester kedua yaitu pada Senin (15/10). Selama ini Meghan berhasil menutupi kehamilannya dengan pilihan pakaian yang cermat.

Namun, sebenarnya ada tanda-tanda mengenai kehamilan Meghan yang sudah terendus publik. Dilansir dari situs Standard, inilah tiga tanda-tanda tersebut.

1. Pilihan busana

The Duchess of Sussex selalu memilih pakaian longgar dan lebih tertutup dalam beberapa minggu terakhir.

Kecurigaan mengenai kehamilan Meghan ini terjadi ketika awal bulan September, tepatnya saat ia memakai gaun biru longgar karya Jason Wu.

Busana itu ia kenakan saat menghadiri konser di Central Hall, Westminster.

Gaun tersebut menandai perubahan yang jelas dari yang sebelumnya selalu memakai ukuran yang pas di tubuh.

Nampaknya, pilihan busana longgar itu untuk menyembunyikan perutnya yang mulai membuncit.

Dia kembali memilih gaya busana yang sama saat menghadiri pernikahan Charlie Van Strabenzee dan Daisy Jenks sebulan sebelumnya.

Pilihan Meghan untuk tetap memakai mantel, bahkan di dalam ruangan saat pernikahan Putri Eugenie semakin membuat rumor kehamilannya menyebar.

2. Bahasa tubuh

Pada beberapa kesempatan selama musim panas, mantan aktris ini terlihat diam-diam menggunakan bahasa tubuhnya untuk menyembunyikan tanda-tanda kehamilannya, misalnya saat berada di pernikahan Charlie Van Straubenzee dan Daisy Jenks pada bulan Agustus.

Meghan kerap meletakan tas tangannya di depan perutnya. Dia melakukan hal yang sama ketika dia membuka pameran Oceania, pameran seni pertama di Royal Academy of Arts pada 25 September.

Saat berada di Sydney, tepatnya beberapa jam sebelum pengumuman kehamilannya, kehamilan Meghan masih belum jelas terlihat.

Wanita 37 tahun itu nampak menutupi bagian perutnya dengan map plastik yang ditempelkan di bagian dada.

Selain itu, bahasa tubuh Pangeran harry juga menunukan sikap protektif dalam beberapa minggu terakhir. Ia sering meletakkan tangannya di punggung sang istri.

3. Meghan nampak lebih cerah

Meghan memang terkenal dengan kulit indahnya yang selalu nampak cerah. Namun, baru-baru ini ia nampak semakin glowing.

Wajahnya yang cerah itu bukan hanya hasil dari rangkaian perawatan kulit. Tapi, lebih seperti perasaan senang yang dipenuhi oleh hormon kebahagiaan yang biasa dirasakan oleh wanita yang baru saja mendapatkan anugerah luar biasa.

 

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/10/16/171944220/tanda-kehamilan-meghan-dilihat-dari-pilihan-busana-dan-bahasa-tubuh

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.