Salin Artikel

"Eksperimen" Baru, Chris Brown Tampil dengan Rambut Ungu...

Penyanyi yang sempat diberitakan memiliki kedekatan khusus dengan artis Indonesia Agnez Mo ini adalah tipe lelaki yang tak ragu dengan pilihan gaya yang diinginkannya.

Memang, tampilan rambut yang selama ini dipilih Brown mungkin tak seheboh rapper 6ix9ine. Namun, setidaknya langkah Brown ini kian membuktikan dia tak takut dengan risiko pilihannya. 

Nah, eksperimen terbaru rambut Brown dipamerkan lewat unggahan di akun Instagram-nya.

Dia memberi warna ungu pada bagian rambut di bagian atas kepalanya, dan meninggalkan aksen pirang pada bagian di sekitarnya.

Brown menyuguhkan foto diri dengan tampilan baru itu melalui fitur Instagram story dengan hiasan emoji "demon" (setan) yang juga berwarna ungu.

Dia melakukan itu sesaat sebelum mengunggah foto putrinya.

Para penggemar Brown ikut bereaksi pada eksperimen tersebut dengan meninggalkan komentar untuk unggahan tadi. Banyak yang menyebut Brown cocok dengan tampilan ungu itu.

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/10/17/082442920/eksperimen-baru-chris-brown-tampil-dengan-rambut-ungu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.