Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pangeran Harry Kenakan Cincin Kebugaran, Apa Fungsinya?

KOMPAS.com — Selama ini, publik selalu mengamati gaya busana Meghan Markle. Nyatanya, gaya berbusana Pangeran Harry juga tak kalah menarik untuk dibahas.

Selama perjalannya ke Australia, The Duke of Sussex ini telah menerapkan gaya busananya sendiri.

Adik Pangeran William ini terlihat mengenakan cincin titanium warna hitam dengan gaya klasik.

Uniknya, cincin tersebut bukan sekadar aksesori belaka. Cincin yang dipakainya merupakan perangkat yang melacak tidur dan aktivitas melalui sensor suhu tubuh dan teknologi LED.

Tentunya, perangkat yang menunjang penampilan Pangeran Harry ini sangat cocok untuknya, mengingat aktivitasnya yang sangat padat selama berada di Australia.

Cincin titanium itu terhubung pada aplikasi ponsel pintar sehingga kita bisa melihat data kesehatan diri kita. Jadi, Pangeran Harry tetap bisa merawat kebugaran tubuhnya selama bertugas.

Berdasarkan laporan Hello Magazine, cincin milik Pangeran Harry dijual di pasaran dengan harga 275 hingga 900 pondsterling atau sekitar Rp 5 juta hingga Rp 17 juta.

Meghan juga dikenal sebagai orang yang sangat peduli dengan kesehatannya. Jadi, mungkin Pangeran Harry terinspirasi dari sang istri, yang selalu menerapkan pola makan sehat dan istirahat.

Mantan aktris itu merupakan penggemar yoga. Bahkan, Doria Ragland, ibu Meghan, merupakan instruktur yoga.

Meghan juga aktif melakukan pilates dan rutin berolahraga lari mengitari taman Istana Kensington yang telah menjadi rumahnya.

Bahkan, staf kerajaan baru-baru ini juga terlihat mengantarkan matras yoga ke Admiralty House, tempat Pangeran Harry dan sang istri tinggal pada hari pertama tiba di Australia.

Meski tengah berbadan dua, Meghan tampaknya tetap aktif berolahraga. Ia juga mengakui selama menjalani tur ia merasa dalam keadaan bugar dan hanya sedikit kelelahan.

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/10/19/151803520/pangeran-harry-kenakan-cincin-kebugaran-apa-fungsinya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke