Salin Artikel

Air Jordan 12 "Chicago Bulls" Meluncur di Momen "Black Friday"

Eksperimen tersebut dilakukan selama bertahun-tahun, termasuk untuk menggunakan material yang berbeda dari versi awal Jordan 12.

Material yang dimaksud antara lain, suede, wol, dan juga neoprene.

Nah, bulan depan, akan tiba saatnya Jordan merilis versi terbaru dari sepatu ikonik itu dalam versi suede, dengan warna "all-red".

Sneakers edisi terbaru ini dijuluki all-new "Chicago Bulls" Air Jordan 12.

Rumor yang beredar, -seperti diberitakan laman Hotnewhiphop, sepatu ini baru akan masuk ke pasaran pada 23 November mendatang, atau bersamaan dengan momen Black Friday, di Amerika Serikat.

Black Friday adalah "hari belanja" untuk beragam alasan. Hari itu juga merupakan hari pertama setelah liburan besar terakhir sebelum Natal.

Sebagian orang pun meyakini Black Friday menandai awal tidak resmi dari musim belanja menjelang Natal.

Selain itu, banyak pengusaha yang memberi libur kepada karyawan mereka sebagai bagian dari liburan akhir pekan Thanksgiving.

Jordan sepertinya akan memanfaatkan momen yang kerap diwarnai dengan beragam diskon tersebut, dengan meluncurkan produk terbaru serba merah ini.

Tema monokromatik merah berbahan suede dipadukan dengan sejumlah material metalik berwarna senada di beberapa bagian sepatu.

Satu-satunya warna yang terlihat berbeda dari sepatu ini adalah logo Jordan pada bagian lidah dan tumit yang menggunakan warna hitam. 

 

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/10/23/084524320/air-jordan-12-chicago-bulls-meluncur-di-momen-black-friday

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.