Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mengintip Liburan Mewah Keluarga Kardashian di Bali

Beberapa foto liburan mereka unggah ke akun Instagram masing-masing. Dalam sejumlah unggahan fotonya, mereka menyelipkan kata-kata kekagumannya atas keelokan alam Bali.

"Teruntuk Bali, kamu adalah segalanya," tulis Khloe Kardashian pada salah satu foto yang diunggahnya di akun @khloekardashian.

Liburan para Kardashian dilakukan sekaligus merayakan ulang tahun ke-38 Kim. Dilansir dari E! News mereka tinggal di penginapan mewah Soori Bali, Tabanan, selama lima hari.

Dari unggahan Kardashian di Instagram bersaudara kita bisa melihat beragam aktivitas mereka di Bali, seperti menyaksikan matahari terbenam yang warnanya disebut mirip gulali, bermain di bawah sinar matahari, hingga Kim yang bermain ayunan di pinggir pantai.

Selama liburannya kali ini Kim memilih bikini dengan warna neon.

Tak hanya foto Kardashian bersaudara, foto anak-anak mereka juga ikut diabadikan.

Kim, misalnya, mengunggah foto putrinya, Chicago dan putri Khloe tengah menikmati sinar matahari dengan pakaian serba merah muda.

Mantan kekasih Kourtney, Scott Disick turut berbagi foto kebersamaan antara putrinya, Penelope dan putri Kim, North West ketika berada pada sebuah kapal.

Dua sepupu tersebut memang sangat akrab dan selalu merayakan ulang tahun pada hari yang sama setiap tahunnya. Keakraban tersebut benar-benar tergambar lewat unggahan Scott.

Kourtney yang sudah tak asing dengan unggahan berbau liburan, mendokumentasikan banyak sekali lokasi dan tempat kuno di Bali.

"Terima kasih Bali atas kebahagiaan dan kedamaiannya," tulis Kourtney pada salah satu keterangan foto.

Sayangnya, Kylie dan Kendall tak ikut menikmati liburan keluarga Kardashian yang tampak menyenangkan tersebut.

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/11/02/134333820/mengintip-liburan-mewah-keluarga-kardashian-di-bali

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke