Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tak Perlu Jauh-jauh, Tempat Makan Berikut seperti Bukan di Jakarta

Jika kamu juga tertarik untuk mempercantik feed Instagram dengan foto-foto berlatar tempat menarik, ada beberapa pilihan baru di Jakarta. 

Jika ingin merasakan seperti berada di Taiwan, So Fashion Café yang terletak di Mal Taman Anggrek ini bisa menjadi tempat baru yang bisa Anda coba. Interior di dalamnya sangat cantik dengan nuansa pink.

Satu hal yang mencolok dari café ini adalah sebuah lampu neon yang bertuliskan ‘So Fashion’ yang biasanya menjadi latar belakang untuk spot foto para pengunjung. Tidak hanya itu, presentasi setiap makanannya sangat berkelas dan cantik.

2. Mahalo
Dua kata untuk Hawaii; sangat jauh! Namun Anda tidak perlu sedih, karena ada café yang memiliki tema seperti negara bagian Amerika itu. Mahalo, adalah sebuah kedai kopi yang terletak di Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

Ketika masuk, Anda akan disambut oleh interior yang sangat chic.

Yang menjadi incaran para anak muda adalah sebuah dinding yang dilukis sedemikian rupa dengan banyak bunga yang cantik untuk menjadi latar foto.

Menu paling direkomendasikan di sini adalah Es Avo Aloha, yaitu jus alpukat yang memiliki topping es kopi espresso. Rasa pahit dari kopi dan manis dari jusnya sangat cocok satu sama lain.

Tempat ini memiliki tema simple, namun sangat cantik dan enak dipandang mata karena bernuansa warna netral seperti hitam, putih, dan biru.

Nilai tambahan dari aROMA Gelato adalah di sini Anda bisa mencoba lebih dari 30 rasa gelato homemade. Varian rasa unik yang wajib Anda coba adalah cookies and cream, amaretti, pistachio dan masih banyak lagi.
 

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/11/03/150000820/tak-perlu-jauh-jauh-tempat-makan-berikut-seperti-bukan-di-jakarta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke