Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ulang Tahun Ke-5, Mal Grand Galaxy Park Manjakan Pengunjung

Perayaan yang dikemas dengan tema "Journey Beyond Imagination" itu menghadirkan acara hiburan musik, celebrity market, Indonesia Creative Week 2018, dan juga Anniversary Special Promo yang bisa dinikmati mulai dari tanggal 1-18 November 2018.

"Karena ini adalah ulang tahun ke-5 makanya semua serba angka 5. Kami ada promo beli tiket nonton 50.000 untuk dua orang, hadiah traveling ke lima destinasi di luar negeri, sampai promo paket jajanan lima ribu di tenant makanan yang berpartisipasi," ujar Marcomm Manager Grand Galaxy Park, Wahyu Setiadi Nugroho, saat ditemui di Bekasi (2/11/2018).

Acara lain yang patut dinantikan adalah bazaar kue produksi para artis, fashion show dari desainer, dan juga penampilan musisi secara live setiap akhir pekan.

Selama lima tahun ke belakang, Mal Grand Galaxy Park (GGP) ini menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang menjadi destinasi warga Bekasi.

Menurut Wahyu, saat ini mal GGP juga mengalami perubahan konsep menyesuaikan dengan segmen konsumennya.

"Intinya selalu ada perubahan dan menampilkan sesuatu yang kreatif supaya pengunjung enggak bosen. Misalnya saja konsep bioskop yang diganti lebih minelial, dan juga menghadirkan H&M sebagai pengganti departement store," katanya.

Terobosan tersebut, menurut dia, cukup berhasil meningkatkan jumlah kunjungan.

"Dibanding tahun 2017, tahun ini ada peningkatan 30 persen. Ini angka yang signifikan, apalagi di sekitar Bekasi ini mal-mal menjamur," kata Wahyu.

Kelebihan utama mal ini, lanjut dia, adalah letaknya yang di dalam perumahan sehingga tidak bising dan menjadi pilihan para keluarga.

"Kami juga punya area outdoor yang cukup luas," katanya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/11/03/175438420/ulang-tahun-ke-5-mal-grand-galaxy-park-manjakan-pengunjung

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke