Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rahasia Hidup Sehat ala Mikha Tambayong

KOMPAS.COM - Musim hujan sebentar lagi tiba, jika tidak mempersiapkan diri, tubuh akan mudah mengalami berbagai macam penyakit.

Nah, bicara mempersiapkan tubuh agar terus fit sepanjang waktu, Mikha Tambayong, dara cantik berusia 24 tahun ini sadar betul bahwa menjaga kondisi tubuh tetap bugar adalah hal yang sangat penting.

Terlebih jadwal yang sangat padat menjalani kehidupan sebagai publik figur menuntutnya untuk tampil bugar disepanjang waktu. Kepada Kompas.com, Mikha Tambayong Membeberkan rahasia dirinya tetap fit ditengah jadwal yang sangat padat. 

“Tidur yang cukup, minum air putih yang banyak, lalu aku juga rutin olahraga, apalagi di pagi hari dengan melakukan jogging disekitar rumah. Dan lumayan sering juga melakukan jenis olahraga lain seperti martial art dan zumba,” ujar Mikha Tambayong sesaat setelah melakukan olahraga Zumba di Gandaria City, Sabtu (3/11/2018).

Menyukai olahraga sedari kecil

Kegemaran Mikha berolahraga tidak datang saat ia memulai karir di dunia entertaiment saja, akan tetapi ia sudah memulainya sedari kecil.

Fakta inilah yang membuat Mikha tidak pernah kesulitan melakukan olahraga demi menjaga tubuh tetap bugar.

“Aku memang dari kecil suka olahraga, jadi bukan karena paksaan atau tuntutan karir. Dari kecil aku sudah main tenis sampai latihan berenang. Aku juga sempet masuk tim atletik saat masih sekolah” lanjut Mikha.

Maka rahasia Mikha selanjutnya adalah rutin mengkonsumsi minuman herbal 2 kali sehari, saat memulai aktivitas di pagi dan menjelang istirahat di malam hari.

Perempuan yang aktif menggeluti dunia modeling dan menyanyi itu mengaku terbantu dengan kebiasaan sehat tersebut.

“Selain olahraga, aku juga rutin minum minuman herbal 2 kali sehari karena sangat bermanfaat menjaga kondisi tubuh dan terhindar dari berbagai jenis penyakit. Pilihan aku Tolak Linu karena praktis, bisa dibawa kemana saja dan kapan saja,” tutur Mikha.

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/11/03/214522720/rahasia-hidup-sehat-ala-mikha-tambayong

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke